21.Berbeda

36 7 2
                                    

Jangan lupa vote!-♡































Melepas sejenak beban dan lelah di titik terindah alam ciptaan Tuhan.
-Risayla Syakila-




























Happy reading...





















Rombongan anggota himapala sudah sampai di lokasi yang akan mereka buat untuk pendakian. Risa dan Melly keluar dari bus dengan merenggangkan otot karena keduanya baru saja bangun dari tidurnya, Risa melirik jam tangan yang melingkar indah di pergelangan tangannya ternyata sudah pukul 13.55 wib itu artinya perjalanan dari Bandung ke gunung kencana Bogor memakan waktu 3 jam lebih 48 menit.

"Akhirnya sampai juga, sekalian healing ya gak Ris?" Ucap Melly.

"Iya nih, refresh otak" respon Risa.

Risa mengeluarkan ponselnya dari Sling bag miliknya, dia membuka WhatsApp dan mengetikkan pesan untuk Rama memberitahu bahwa dirinya sudah sampai di gunung kencana. Risa melihat Rama online namun setelah 2 menit Risa tunggu tidak kunjung ada balasan, setelah Risa cek ternyata Rama sudah off.

"Mungkin sibuk, gak apa-apa deh yang penting udah kabarin" gumam Risa sambil memasukkan ponselnya kembali kedalam Sling bag.

Risa berjalan mendekati anggota lain yang sudah berbaris untuk melakukan apel lagi sebelum pendakian. 10 menit berlalu apel pun selesai dilaksanakan dan mereka bersiap melakukan pendakian.

Lian berjalan menghampiri Risa yang sedang menggunakan sweater tebal, Lian tertawa kecil melihatnya karena badan Risa semakin seperti kurcaci karena sweater itu overzise.

"Lucu" gumam Lian tapi terdengar oleh Risa.

"Apanya yang lucu kak? Aku? Emang aku badut apa?" Sewot Risa yang membuat Lian semakin tertawa.

"Aneh," gumam Risa meninggalkan Lian berjalan menghampiri Melly.

"Belum apa-apa udah ditekuk aja tuh muka," celoteh Melly menatap Risa.

"Presma nya edan" lirih Risa seraya melirik Lian yang masih setia menatapnya.

"Demen lo kayaknya," goda Melly.

"Dih," Risa memutar bola matanya malas.

Semua sudah bersiap untuk melakukan pendakian. Semua anggota sepakat melewati jalur Ciburial karena jalur itu cukup sedikit terjal bagi mereka. Jalur pendakian gunung kencana terbagi menjadi 2 yaitu jalur Ciburial dan jalur telaga warna, namun jika melewati jalur telaga warna harus membayar biaya tambahan lagi. Oleh sebab itu mereka lebih memilih jalur Ciburial.

"Guys, nanti kita berkemah nya di puncak kencana aja ya, biar bisa nikmatin view pemandangan malam hari sama sekalian liat sunrise" ucap Lian.

Semua yang mendengarnya menjadi bertambah semangat melakukan pendakian, beginilah jika organisasi himapala menghibur diri yaitu dengan cara berbaur dengan alam ciptaan Tuhan.

Jalur Ciburial sangatlah terjal, medan yang dilewati merupakan makadam yang menanjak dan berkelok-kelok. Tapi para anggota sangat senang dikarenakan jalur ini memanjakan mata dengan pemandangan kebun teh yang asri.

Berbeda ( Kisah Gadis Lemah dengan Senyuman Sejuta Luka)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang