2 | The Sacrificed Princess

651 44 12
                                    

"Ayah sudah menemukan mempelai pria yang sangat cocok untukmu, Veli!" ucap seorang pria paruh baya penuh dengan nada penekanan dan karisma yang besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayah sudah menemukan mempelai pria yang sangat cocok untukmu, Veli!" ucap seorang pria paruh baya penuh dengan nada penekanan dan karisma yang besar.

Pria dengan pakaian kerajaan yang sangat agung dengan mahkota yang bertengger megah di kepalanya. Duduk di singgasana tertinggi di Kerajaan ini, yang didampingi oleh sang Ratu.

Raja yang paling agung di tanah Toronto, yaitu Raja Enzo El Castina Toronto.

Serta Queen Consort yang sangat anggun, Charlet Borgia—Putri Marquess dari Kerajaan Toronto.

Seketika orang yang baru saja disebutkan namanya dengan nada penuh perintah itu, menegang di tempatnya.

Seorang wanita berambut jingga kemerahan yang panjang bergelombang. Berdiri di bawah tangga yang memisahkan dirinya dengan sang ayah di atas sana, sang singgasana.

"Pria yang akan menjadi suamimu di masa depan adalah Achiles Demon Lezevre. Kaisar dari kekaisaran Aeternus!" seru Raja Enzo kemudian.

Seorang putri satu-satunya dari kerajaan Toronto. Putri Ruveliss Del Castina.

Putri berambut jingga kemerahan itu, pun tersentak dan mengangkat kepalanya untuk menatap sang Raja—ayahnya sendiri—saat mengetahui siapa pria yang akan dijodohkan dengannya itu.

Matanya membulat dengan sangat sempurna. Bahkan rasanya kini jatungnya sudah berhenti saat mengetahui nama calon suaminya yang telah keluar dari mulut sang ayah itu.

"Ayah!" pekik Ruveliss sedikit menekan. "A-ayah tidak serius, bukan?"

"Apa kau pikir aku sedang bercanda?" beo Raja dengan mengangkat kedua belah alisnya.

Seketika Ruveliss menelan ludahnya dengan berat. Tentu saja dapat dilihat dengan sangat jelas kalau ayahnya itu—Raja dari kerajaan Toronto—tak sedang bercanda.

"Tetapi kaisar itu gila, Ayah!" seru Ruveliss. "Dia adalah jelmaan iblis yang bahkan tak berkedip untuk membunuh calon anaknya yang masih di dalam perut seorang wanita yang sudah ia buat hamil!"

"Dia adalah kaisar gila yang sangat haus akan darah!" imbuh Ruveliss lagi.

Tentu saja saat ini ia nampak sangat terkejut. Ruveliss tak akan pernah mau untuk dikirim ke kekaisaran untuk menikahi kaisar iblis yang gila itu!

Dia tak mau mati!

Karena rumor yang beredar akan sosok kaisar itu adalah nyata!

"Veli—" panggil seseorang lainnya dengan nada lembut namun penuh penekanan yang tersirat.

Seorang pria dewasa yang berdiri tepat di samping sang Raja, di atas podium singgasana. Seorang pria dengan pakaian layaknya seorang Putra Mahkota.

The Sacrificed PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang