3 | Achilles Demon Lezevre

561 52 5
                                    

Di sebuah ruangan yang gelap dengan temaram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sebuah ruangan yang gelap dengan temaram. Begitu mencekam dengan raungan yang memekikkan telinga.

"Akhhhhh ...!!!" Raungan dari seorang wanita yang mungkin sudah hampir mati!

Kegelapan.

Bau anyir darah.

Tangis dan raungan yang memekakkan telinga.

Semua itu terasa dengan sangat jelas. Membuat seseorang yang mendengar itu, pun harus menutup telinganya rapat-rapat dengan tubuh mungilnya yang bersembunyi dari kegelapan.

Meringkuk menyedihkan di balik dinding yang kokoh dengan tubuh yang gemetar.

Begitu tak berdaya dan ... ketakutan!

Namun, tiba-tiba saja suara yang memekakkan itu pun terhenti. Begitu hening dan semakin mencengkam. Membuat tubuh itu kembali membeku tatkala mendengar suara derap langkah kaki yang datang kepadanya.

Dap.

Dap.

Dap.

Perlahan dan penuh penekanan. Membuat pasokan udara semakin tersedot. Bahkan detak jantungnya juga semakin berdegup dengan sangat kencang.

Seperti monster yang paling mengerikan mencoba untuk menemukan tempat persembunyiannya.

Sang empunya tubuh kecil yang meringkuk ketakutan itu, pun menahan napasnya tatkala langkah kaki itu semakin jelas dan dekat. Ia juga menahan agar tak keluar sebuah isakan tangis yang mungkin membuatnya berada dalam bahaya.

Lalu tiba-tiba saja hening.

"...."

Tak ada suara derap langkah kaki yang menyeramkan itu lagi.

"...."

Benar-benar hening.

Namun keheningan dan ketenangan itu hanyalah sesaat.

"Ternyata kau bersembunyi di sini seperti tikus, Ach?" Suara bariton yang sangat berat dan dalam, begitu dingin, itu pun langsung menggema di telinga bocah kecil itu.

Seketika sang bocah pemilik tubuh yang sedang meringkuk ketakutan itu, pun langsung menegang. Dengan perlahan ia juga mengangkat kepalanya untuk mendongak ke atas.

Matanya langsung berbinar dengan lebar penuh pengharapan. "A-ayah ...?" gumamnya lirih.

Ya! Tentu saja bocah itu lega karena telah menemukan sang ayah yang selalu menjaganya.

Tetapi, kelegaan itu seketika sirna saat melihat sosok pria dewasa yang berstatus sebagai ayahnya itu. Sosok yang juga merupakan seorang Kaisar dari Kekaisaran Aeternus.

The Sacrificed PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang