"Kalian harus lihat sesuatu" ucap Varel sembari membuka ponselnya.
"Apaan? Bokep ya?" Tanya Agus dengan menggoda.
"Bagi dong Rel" pinta Angga.
"Pantesan Lo aneh akhir-akhir ini, ternyata Lo nonton bokep, tega Lo ga ajak kita" ujar Noval.
"Otak kalian pada mesum anjrit, gue bukan mau lihatin video bokep njing!" Kesal Varel.
"Terus apaan?" Tanya Angga sembari mengerutkan keningnya.
"Nih" ucap Varel sembari memperlihatkan sebuah video.
Semua mata langsung tertuju pada layar ponsel milik Varel.
"Itu bukannya? Siapa sih namanya? Ehh itu siapa?" Tanya Agus kebingungan.
"Namanya Ziana Kan, yang jadi babu Varel itu?" Ucap Angga dengan pede.
"Itu Zania njir, Ziana saha atuh?" Tanya Noval.
"Iya, dia Zania" jawab Varel Singkat.
"Kenapa orang tuanya kejam banget sama anaknya sendiri?" Tanya Agus.
"Itu bukan orang tuanya, dia tinggal sama Tantenya. Orang tuanya kerja di luar negeri" jawab Varel menjelaskan.
"Kasihan anjir, itu tubuhnya lebam gitu" ujar Angga.
"Lo dapet Video ini dari mana Rel?" Tanya Noval.
"Gue kesana diam-diam" jawab Varel.
"Lo suka sama Zania?" Tanya Noval lagi.
"Enggak ya, gue cuma kasihan sama dia, mau bantu gue bukan siapa-siapa" jawab Varel menjelaskan.
"Terus kenapa Lo bisa tau tentang keluarga dan kehidupannya?" Tanya Angga penasaran.
"Ya gue kepoin lah" balas Varel.
"Anjrit lu ya" ucap Agus sembari menggelengkan kepalanya.
"Hmm yaudah kita bisa buat apa, kita juga ga bisa ikut campur masalah orang lain" balas Noval.
~VZ~
Sementara itu Zania melanjutkan membersihkan halaman depan rumah.
"Zania capek ma, pa" lirihnya sembari menyapu dedaunan.
"Zania ga sanggup lagi" ucapnya sembari menepis air mata yang berjatuhan dipipinya.
"Zania salah apa?" Lirihnya lagi.
Zania mencoba memikirkan sesuatu.
"Sepertinya aku harus cari uang sendiri terus coba ngekos dan aku ga perlu tinggal sama mereka" batin Zania.
"Tapi semuanya butuh modal, ooh iya kan masih ada beberapa perhiasan emas pemberian mama"
"Kalau di hitung sepertinya ga bakal cukup, aku harus kerja part time deh"
"Oo iya, aku kan bisa ikut lomba olimpiade dan uangnya bisa aku tabungin"
Kemudian Zania kembali bersemangat, ia hanya perlu kerja keras agar bisa bebas dari keluarga tantenya. Dan ia berharap suatu saat punya rumah sendiri tanpa harus menumpang hidup sama Tante Rina.
Semua pekerjaan rumah sudah selesai ia lakukan, Tante Rina dan Kenia pergi ke mall untuk shopping sementara om Gaga masih bekerja di kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
VARELZA (END)✔️
Teen Fiction21+ 🔞⚠️ free gif 😌 (semua cerita lengkap) "Hei kamu! Jangan bunuh diri! Aku tau pasti kamu lagi banyak masalah, tuhan akan marah jika kamu sampai nekat lakuin hal ini" teriak Varel. Zania menoleh ke arah samping menatap anak laki-laki yang seumura...