[6] bored

31.4K 3.3K 89
                                    

cyrilo benar-benar bosan sekarang setelah demam dua hari lalu ia tak di perbolehkan keluar ruangan namun sekarang semuanya kembali seperti semula seperti biasa aku di abaikan kembali, papa sibuk dengan pekerjaannya,kak Davide masih berada di selat...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


cyrilo benar-benar bosan sekarang setelah demam dua hari lalu ia tak di perbolehkan keluar ruangan namun sekarang semuanya kembali seperti semula seperti biasa aku di abaikan kembali, papa sibuk dengan pekerjaannya,kak Davide masih berada di selatan urusannya masih bertumpuk di sana sedangkan kak Victor yang sedang sibuk berlatih pedang dan Leonel yang sibuk dengan kelas tatakramanya, ngomong-ngomong soal zelfan ia sudah pergi sejak pagi tadi katanya sih ada urusan penting yang di perintahkan oleh papa mungkin ia akan pulang dua atau tiga hari kedepan.

"Huft bosannn" cyrilo berguling-guling di atas kasurnya, ia sudah menghela nafas berkali-kali sedari tadi.

"Ayolah cyrilo pikirkan hal yang menyenangkan untuk di lakukan" setelah lebih dari sepuluh menit terdiam cyrilo berdiri di menit berikutnya, namun tak sampai beberapa detik ia langsung terjatuh dengan tak elitnya, berdiri tiba-tiba menyebabkan kepalanya pusing dan pandangannya menggelap, sepertinya cyrilo penderita darah rendah.

"Sial sakit sekali" ia bangkit lagi sekarang namun secara perlahan tak ingin jatuh untuk kedua kalinya, salahkan saja tubuh barunya yang sangat lemah serta penyakitan begini ia kan jadi susah sendiri.

"ah iya kak eryk " Eryk de Ingrid kakak ketiga cyrilo salah satu orang yang sangat amat membencinya itu, cyrilo yang di landa kebosanan sekarang berfikir betapa menyenangkannya jika dapat mengganggu kakak sialannya yang satu itu.

ia mulai melangkah keluar ruangan, hari ini tak ada penjaga entah kenapa benar-benar sepi sebenarnya ada apa sih ia tak faham keadaan sepi seperti ini sedikit mengganggunya, Emma pun hanya mengantarkan sarapan lalu pergi kembali Emma terlihat begitu sibuk,  tadi pagi cyrilo tak ikut sarapan karena sang papa memintanya untuk tak keluar dari ruangannya untuk beberapa saat dan lihatlah di mana bocah gembul itu sekarang, berkeliaran seperti anak hilang dasar setan kecil yang  benar-benar sulit di atur.

pertama-tama ia akan mengambil putra kesayangannya siapa lagi kalo bukan kucing kecil yang ia temui waktu itu, sebelum ia sakit kemarin kucing itu di letakkan di kamarnya bayi kecil [ panggilan dari cyrilo ] yang sedang terluka tak boleh lepas dari pandangan maka dari itu cyrilo bersikeras untuk meletakkan kucing itu di kamarnya ia sudah menganggap gumpalan daging itu sebagai putranya.

namun ketika ia sakit kucing kecil itu di pindahkan zelfan bilang kucing kecil itu lah  yang ikut membuat penyakitnya kambuh, ia tak di perbolehkan menyentuh kucing kecil hitam berbulu itu karena pernafasannya nanti terganggu, bahkan tanpa cyrilo ketahui kucing kecil itu sudah hampir di cincang habis oleh Demian, Demian de ingrid nama lengkap sang papa, namun hal itu sempat di cegah oleh zelfan ia mengatakan nanti sang tuan muda akan kecewa jika peliharaan kesayangannya itu di bunuh, maka dari itu Duke Ingrid mengurungkan niatnya namun dengan syarat kucing itu harus di letakkan jauh dari sang putra.

setelah mengambil kuro [ nama kittennya cyrilo ] ia segera pergi untuk menjalankan misi yaitu mengganggu eryk sang kakak , kakaknya itu sekarang pasti sedang berada di dalam lab yang berada di arah timur mansion, tempat tertutup di mansion ini.

APOCALYPSE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang