[31]

8.5K 1K 35
                                    

Cyrilo makan sembari di suapi zelfan kegiatan yang benar-benar jauh dari tatakrama, tapi cyrilo tak perduli ia suka ia tak pernah mengalami hal ini sebelumnya jangankan di suapi, makan dengan tenang saja sudah untung di kehidupannya terdahulu, sel...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cyrilo makan sembari di suapi zelfan kegiatan yang benar-benar jauh dari tatakrama, tapi cyrilo tak perduli ia suka ia tak pernah mengalami hal ini sebelumnya jangankan di suapi, makan dengan tenang saja sudah untung di kehidupannya terdahulu, selesai dengan menyuapi tuan mudanya sekarang giliran zelfan sendiri untuk makan dan cyrilo yang sibuk dengan pudding miliknya, cyrilo si maniak pudding tapi zelfan tak memberikan dirinya lebih dari satu porsi ia tak ingin tuan mudanya itu mengonsumsi makanan manis dengan berlebihan hal itu tak akan berakhir baik di tubuh ringkih itu, zelfan juga menyiapkan buah-buahan termasuk semangka segar cyrilo sudah makan semangka sangat banyak sedari tadi ia tak menduga semangka juga ada di dunia ini ia benar-benar senang seperti mendapatkan jackpot zelfan bahkan sudah menegur tuan mudanya itu untuk tak mengonsumsi semangka terlalu banyak bukannya tak bagus tapi saat ini sudah malam bagaimana jika tuan mudanya nanti ingin buang air kecil secara terus menerus dan tubuh itu akan sakit di keesokan harinya zelfan tak ingin hal itu terjadi, benar-benar servant yang protektif.

Selesai dengan makanannya kini cyrilo di sibukkan dengan cat warna yang di berikan zelfan khusus untuknya, zelfan bilang ia membeli pewarna itu karena mengingat dirinya, cyrilo benar-benar senang walau ia tak terlalu bisa mewarnai tapi tetap saja ia sangat menyukai pewarna yang di berikan oleh zelfan, cyrilo bahkan sudah berguling di karpet dekat perapian pemuda itu sudah di penuhi dengan warna bajunya yang tadi putih sudah berwarna-warni pipi pucatnya pun ikut terkena warna, zelfan tadinya menemani cyrilo duduk di bawah pemuda itu awalnya melarang tuan muda untuk duduk apalagi berbaring di sana walau ada karpet tapi tetap saja tak ada yang menjamin hal itu menghilangkan kuman dari sana tapi apa daya tuan mudanya sangat keras kepala jadi zelfan menyerah dan terpaksa mengiyakan keinginan cyrilo.

Zelfan disibukkan dengan berkas-berkas yang di berikan oleh eryk sejak kemarin walau tampak dari luarnya pekerjaan zelfan adalah yang termudah tapi kenyataannya pekerjaan pemuda itu bertumpuk ia ikut mengurus tentang penyelundupan barang yang di ambil dari pemasok mereka yang berada di sini dan urusan penangkapan di serahkan pada varka berserta teman-temannya ia hanya sebagai penyusun data padahal ada banyak sekali orang di kediaman ini tapi eryk malah memerintahkan dirinya zelfan tau tuan mudanya satu itu tak menyukai dirinya karena kedekatan ia dan tuan muda kecilnya itu.

Tak terasa sudah menjelang tengah malam, zelfan selesai dengan urusannya dan ia baru teringat akan tuan mudanya itu jika menyangkut dengan pekerjaan memang suka sekali membuat dirinya lupa akan keadaan sekitar, zelfan merutuki kebodohannya ia berjongkok di hadapan tuan mudanya yang bahkan sudah tertidur pulas di atas karpet itu zelfan meringis semoga saja tubuh tuan mudanya itu tak sakit besok ia akan sangat marah pada dirinya sendiri jika hal itu terjadi, zelfan mengangkat tubuh kecil itu dengan perlahan takut menyakiti tubuh rapuh milik cyrilo lalu ia membaringkan tuan mudanya itu dengan perlahan ia tak membawa cyrilo ke ruangan anak itu, tuan mudanya tadi sudah berpesan bahwasanya tuan mudanya itu ingin tidur dengan dirinya zelfan tak keberatan ia sangat senang malah tapi ia sedikit takut tuan mudanya tak nyaman kualitas ranjang mereka berbeda jauh hal itulah yang membuat dirinya menolak permintaan tuan mudanya itu tadi tapi bukan cyrilo jika tak keras kepala tuan mudanya itu bilang jika ia memindahkan cyrilo ke kamarnya kembali tuan mudanya itu akan sangat marah zelfan tak kuat jika harus di diamkan oleh tuan mudanya itu, itu adalah salah satu mimpi buruknya.

APOCALYPSE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang