cyrilo memutuskan untuk mulai menerima keluarga barunya ini dan ia bertekad untuk mengubah nasibnya, ia ingin membuat pihak yang membencinya berbalik menjadi berada di pihaknya.
Setelah kedatangan grand duke kemarin papa memintanya untuk membimbing Atticaz berjalan-jalan mengelilingi mansion, sebenarnya ia tak hanya di mintai membimbing Atticaz namun juga xirel, namun xirel bilang ia tak ingin berkeliling ia memutuskan untuk ikut dengan eryk meneliti hal-hal aneh, dua orang aneh di pertemukan apa yang akan terjadi nantinya.
sekarang cyrilo sedang berada di taman tempat ia piknik dengan zelfan waktu itu, ngomong-ngomong zelfan belum juga kembali cyrilo menjadi penasaran tugas apa yang di berikan papanya itu sehingga memakan banyak waktu tak mungkin kan menghantarkan pesan harus memakan waktu sebanyak itu.
Ia tak sendirian tentunya dengan Atticaz yang berada di dekatnya dan jangan lupakan adiknya itu Leonel, ntah bagaimana bisa bocah itu bolos kelas tatakramanya, cyrilo sudah memperingati adik kesayangannya itu namun Leonel tetap kekeuh ingin bersama dengan sang kakak dan sekarang bocah itu tak melepaskan genggamannya dari lengan sang kakak.
"Tempat ini cukup indah" celetuk Atticaz, perkataannya tadi semata-mata hanya untuk mengalihkan perhatian cyrilo dari Leonel ia kesal di abaikan.
"Ah iya tempat ini memang indah, apa kau ingin melihat danau di sana?"
"TIDAK BOLEH" bentakan kuat mengagetkan cyrilo, cengkraman pada lengannya membuat ia sedikit meringis.
"lenganku sakit adik, dan ada apa tempat itu cukup indah" setelah mengatakan itu gengaman pada lengannya terasa tak sekuat tadi, Leonel mengusap lengannya dan juga mengucapkan maaf.
"Papa bilang itu tempat yang harus kau jauhi, tempat itu sudah hampir merenggut mu"
jadi papanya itu sangat memiliki banyak waktu luang ternyata sehingga sempat menceritakan hal yang tak penting begitu."apakah itu benar ilo?" cyrilo mengalihkan pandangannya dari Leonel lalu menatap Atticaz dengan tersenyum lembut.
'ilo? hm itu tak terlalu buruk '"ya itu memang benar, namun itu kesalahan ku sendiri aku yang terlalu ceroboh"
"Haruskah ku minta Duke Ingrid menutup danau kecil sialan itu" Atticaz mendesis pelan jadi danau itu telah melukai cyrilonya.
"Hah?? eh jangann" danau itu adalah salah satu tempat favorit sang ibu dari tubuhnya ini, dan Duke pasti tak akan menyetujui hal itu jangankan danau yang ada malah nanti ia yang di hilangkan dari dunia.
"abaikan saja danau itu bagaimana jika kita pergi melihat festival?" Cyrilo ingin pergi ke festival ia mendengar tentang itu dari maid yang berbincang di dapur pagi tadi saat ia ingin meminta pudding tambahan pada Emma.
"Festival? tapi itu di pemukiman kita tak mungkin pergi" pemukiman tak terlalu jauh namun jika berjalan kaki itu lumayan lama mungkin memakan waktu 25 menit, apalagi dengan langkah kecil cyrilo bisa-bisanya nanti memakan waktu dua kali lipat.
KAMU SEDANG MEMBACA
APOCALYPSE [END]
Mystery / Thrilleralderich original novel. alangkah baiknya follow dulu sebelum baca. jake tak menyangka setelah kematiannya ia tak langsung menuju ke alam baka, ia malah bertransmigrasi ke dalam novel yang ia baca terakhir kali sebelum ajalnya datang. sial. ia bert...