Happy reading y'all
Zelfan sudah pulang sejak sejam yang lalu, pemuda itu saat ini sedang mengusap rambut milik tuan mudanya yang tertidur pulas di ranjangnya saat ini, mereka akan pulang besok zelfan sedikit sedih itu artinya tuan mudanya pasti akan di monopoli oleh keluarganya yang lain dan juga para cecunguk pengganggu itu ia menghela nafas pelan, zelfan menunduk mencium pipi bulat itu yang terasa sangat lembut pipi tuan mudanya ini sudah menjadi candu baginya, zelfan membuka selimut itu sedikit lalu masuk ke dalamnya ikut berbaring di samping tuan muda kecilnya itu, ia yakin eryk pasti sudah tau tuan muda kecilnya itu saat ini berada di ruangannya tapi tampaknya tak ada reaksi dari pemuda itu, zelfan ya senang-senang saja ia jadi bisa berlama-lama dengan tuan mudanya bisa skinship setiap saat juga tapi zelfan khawatir dengan tuan muda kecilnya ini apa yang di rasakan tuan mudanya ini ketika kakaknya tak perduli padanya itu yang zelfan khawatirkan.
Sejak gadis yang sialnya mirip tuan besarnya itu muncul tuan muda eryk bersikap sedikit menghawatirkan, tuannya itu terlihat tak perduli pada tuan kecilnya ini dan juga ia tak menyukai gadis itu zelfan merasakan aura tak mengenakkan ketika berdekatan dengan gadis itu.
"ugh.. zelfan??" gumam cyrilo, pemuda itu ingin mengusap matanya tapi keburu di tahan oleh zelfan.
"ya tuan muda?" jawab zelfan pelan dengan suaranya yang berat itu.
"zelfan kemana saja? ilo sendirian tak ada zelfan" cyrilo mencebik dengan mata sayu itu ia menelusupkan kepalanya ke dalam pelukan zelfan.
"maafkan saya tuan muda ada beberapa tugas yang harus saya selesaikan agar kita bisa pulang"
"zelfan lain kali harus bilang dulu ya sebelum pergi, kapan kita akan pulang? ilo rindu kamar huhu" cyrilo mendongak melihat rahang tegas zelfan yang ada di atas kepalanya.
"kemungkinan besar besok tuan muda, sekarang sudah malam lebih baik tuan muda melanjutkan tidur" zelfan mengusap pelan rambut halus itu lalu mengecupnya beberapa kali yang di terima-terima saja oleh cyrilo lagipula ia nyaman di perlakukan seperti itu.
"un zelfan juga tidur"
"saya tak bisa tidur tuan muda, mungkin kecupan dari tuan muda bisa membuat saya tidur " tentu saja itu sebuah kebohongan besar, ia hanya ingin di cium itu saja sisanya hanya alasan.
"benarkah??" apa kecupannya mengandung sihir? cyrilo tak tau mungkin saja ia jadi ia tak sungkan mencium pipi tirus milik servantnya itu lagipula ia kan sudah beberapa kali mengecup pipi itu.
Cup
"Tidurlah anak kecil, ilo di sini" cyrilo menaikkan posisi tubuhnya menjadi memeluk zelfan ia mengusap punggung servantnya itu sayang, sedangkan zelfan tak bisa untuk menyembunyikan senyumannya ia menelusupkan wajahnya di dalam pelukan tubuh kecil itu, aroma manis tercium hal itu benar-benar membuatnya tenang bahkan lelah sehabis bertugas seharian langsung saja hilang, sepertinya zelfan akan tertidur pulas malam ini.
mendengar dengkuran dari zelfan membuat cyrilo terkekeh geli, setelah itu ia ikut tertidur sembari memeluk tubuh besar itu.
Malam itu mereka habiskan dengan penuh kasih sayang, malam yang tak akan pernah zelfan lupakan.
kayaknya aku bakalan Hiatus deh selama puasa ini.
khusus buat cerita yang bl aja hiatusnya yang lain lanjut kok
KAMU SEDANG MEMBACA
APOCALYPSE [END]
Mystery / Thrilleralderich original novel. alangkah baiknya follow dulu sebelum baca. jake tak menyangka setelah kematiannya ia tak langsung menuju ke alam baka, ia malah bertransmigrasi ke dalam novel yang ia baca terakhir kali sebelum ajalnya datang. sial. ia bert...