Pagi menyinari cahaya yang masuk melewati jendela kamar gulf seorang pemuda berusia 22 tahun.. Gulf mempunya sebuah restoran yang ia kembangkan dari sejak dia berumur 17 tahun.
Dan sekarang restoran itu sudah berkembang dan memiliki banyak cabang di beberapa kota Indonesia."Gulf.. bangun.. apa kau tidak ingin bekerja hari ini.. kao sudah menunggumu dari tadi..katanya ingin mengantarkan kau ke restoran" ucap ibu Gulf yang pagi itu membangunkan sang putra.
"Eemmm ya ma.. sebentar lagi aku akan bangun.. tapi kenapa tumben sekali Kao datang untuk mengantarku.. biasanya juga jam segini masih molor itu anak"
"Ya mana mama tau.. mama bukan Mbah dukun yang tau segalanya"
"Iya.. mama bukan dukun.. tapi Mak Lampir hahaha.." teriak Gulf sambil berlari ke kamar mandi.
"Anak setan memang kamu ya"
Gulf pun berlari ke kamar mandi.."Eh tapi kalau Gulf ank setan.. berarti saya setannya donk.. kan Gulf anak saya.. ahh itu ank kerjaannya gangguin mamanya Mulu"..
"Gulf... Mama turun ke bawah Yaa.. kasian Kao menunggu sendirian di bawah".. "okay mama.. bilang sama dia suruh tunggu sepuluh menit ya".. "ok sayang"..15 menit kemudia Gulf pun turun dan berjalan ke arah meja makan yang mana sang kekasih sudah duluan duduk di sana.
Kao menatap Gulf dengan senyumnya " kenapa liat-liat! Punya hutang kah?" Seru Gulf.."hutang cinta sayang.." ucap Kao"ngalus Yaa.. kebiasaan " ucap Gulf sambil menunduk.. entah mengapa, ia selalu bersemu tiap kali sang kekasih mengeluarkan kata gombal.. padahal mereka bukan pasangan yang baru berpacaran.. mereka sudah 5 tahun bersama.. tapi Gulf selalu memerah jika Kao memuji atau menggombal padanya..
"Oia sayang.. tadi Mew bilang ke aku kalau malam ini kita di undang ke acara pesta ulang tahun pacarnya" seru gulf
"Oh baiklah malam ini kita akan datang ke acaranya.. ingat.. berdandan lah yg normal jangan terlalu mempesona, aku tidak ingin kau di lirik para buaya di sana".. "duuuhh buaya teriak buaya..hahaha"
"Ya udah yuk ntar telat akunya"Kao bergegas mengambil kunci mobilnya dan menggandeng tangan Gulf, membuka pintu mobil dan mempersilahkan sang kekasih hati masuk ke mobilnya, mereka bergegas menuju restoran milik Gulf tersebut.
20 menit kemudian mereka pun sampai.. "ingat pak buaya jangan telat jemput aku nanti malam, kalau kau telat semenit saja.. aku potong burungmu.." duuhh... Seremnya pawang buaya.. ujar Kao " janji deh aku gak bakalan telat.. ya udah kaku ke dalam gih.." okay sayang.. bye".. "kissnya mana cinta..." Oia lupa hihihi... 'cup' Gulf sekilas mencium bibir sang kekasih.. "dadah sayang..sampai ketemu nanti malam"...Kao pun pergi kembali ke kantornya.. meninggalkan Gulf yg mulai memasuki restoran miliknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wuv U friend
Teen FictionMew yg seorang straight berubah menjadi gay hanya Karna kesalahan satu malamnya dengan sang sahabat, Gulf.. Kesalahan itu membuat Mew terus membayangkan Gulf.. sang SAHABAT. yang di khianati oleh kekasihnya..