"selamat pagi pak" ucap beberapa karyawan Gulf secara serentak.
"Pagi.."
Gulf dikenal sebagai boss yang baik dan ramah pada karyawannya.. itulah alasan mengapa para pekerja di restoran itu slalu betah dan nyaman bekerja di sana.." Lanjutkan bekerja semuanya.. saya masuk ke ruangan saya dulu ya" senyum Gulf pada para pekerja.."baik pak"..
Sementara itu di kantor Kao, Kao tengah sibuk dengan beberapa dokumen dan berkas-berkas yang membuat kepala Kao terasa kebas.
"Ternyata jadi CEO itu tidak selamanya enak ya, setiap hari di hadapi dengan kertas-kertas yang mebuat ku seperti ingin miskin saja hahaha.. tapi.. kalau aku miskin.. aku tidak punya uang.. kalau aku tidak punya uang aku tidak bisa makan.. kalau aku tidak makan.. aku mati.."
"Sungguh menyedihkaaaann" sambung sang sekertaris.. "eh win sejak kapan kau berdiri di situ" ujar Kao "sejak pertama kali berkas itu datang" win adalah teman Kao dari SMP. Win memutuskan bekerja di perusahaan Kao Karna dia tidak ingin ribet melamar kesana kemari, bagi win.. jika ada yg mudah, mengapa harus bersusah payah.. ia punya sahabat seperti Kao yamg baik dan mau memberinya pekerjaan yang lumayan.. kenapa harus melamar kerjaan yamg bum tentu memiliki jabatan seperti sekarang ini."Kao malam ini ke bar kuy.. buang suntuk lah" ajak win, "gak bisa anjing, gw mau datang ke acara ulang tahun pacarnya Mew" "eemm Mew temannya Gulf itu?" Tanya win, "yup" ujar Kao. "Yaahh padahal aki jumpol udah booking beberapa cewe anjing"
"Lah si anjing.. gw homo min maap ye" timpal Kao, "heleh anjing.. giliran akur Ama gulf lu jadi homo, giliran berantem Ama gulf aja lu ngaceng liat cewe" cibir win "itu beda ya anjing.. kan gw lagi galau gw minum, ya gitu"
"Nyenyenye kontol gw doin lu berantem lagi Ama gulf".. "ya jangan anjing, jelek banget doa lu.. tapi gw serius.. kali ini gak bisa.. next time deh, janji gw, tapi gw ajak Gulf gak tak yak" seru Kao "iya anjing.." seru win yg sedikit kesal dengan temannya ini.. yah beginilah mereka kalau sudah berdua, mereka akan bergelud mulut dan saling mengejek satu sama lain, tapi jika sudah di luar atau bertemu klien maka mereka akan menjadi Serius bahkan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wuv U friend
Teen FictionMew yg seorang straight berubah menjadi gay hanya Karna kesalahan satu malamnya dengan sang sahabat, Gulf.. Kesalahan itu membuat Mew terus membayangkan Gulf.. sang SAHABAT. yang di khianati oleh kekasihnya..