6

1.3K 103 2
                                    

Kao sampai di bar yang telah win sebutkan tadi siang. Ia memasuki bar tersebut dan mencari keberadaan para Sabahatnya itu..
Win yang melihat Kao pun melambaikan tangannya.. "Kao... Disini".. Kao pun tersenyum dan langsung mendatangi meja tempat temannya berkumpul.
"Sampai juga lu akhirnya.. kirain bakalan gak Dateng Karna gak di izinin Gulf" ujar mild "Yoi bro.. secara Kao kan takut sama Gulf, ya gak" ucap apo dengan nada yang mengejek " ya Gulf kagak tau anjing.. kalau tau ya gawat".. "lah sianjing.. trus ini Gulf kagak tau lu ke sini?" Tanya mile.. "ya gak anjing.. ya kali mau happy happy sama cewe cewe harus tau Gulf.. yang ada ntar ngamuk dia" "gw gak ikutan ya kalau nanti Gulf tau dan ngamuk ke lu" ujar apo " aman.. yang penting kalian gak ember aja udah".. "yee ember.. dikata kita emak emak komplek kang ghibah kali yaak" ucap mild sambil tertawa yang di ikuti tawa yang lain nya.

"Btw.. ini mana jalang jalannya?? Belom nongol?"
"Udah apo pesen tadi, paling bentar lagi nongol.. "
"Oh.. ok ok.. eh mile lu kagak icip icip kah??" Tanya win
" Gak ngaceng gw Ama melon.. kalian kan tau kalau gw bukan biseksual seperti kalian.. gw ngaceng kalau sama apo doank wkwkwk"
"Heleh modus" seru apo
"Hahaha tapi emank iya sih.. mile itu dari dulu emang gak bisa bangun kalau gak Ama cowo.. dia gay sejati hahaha" ucap win sambil tertawa.

Tak beberapa lama para jalang pesanan mereka pun datang dan melayani mereka.. sementara para jalang melayani yang lain.. hanya mile yang tidak menikmati jalang bayaran itu.. dia lebih menikmati permainan jalang pribadi kecintaan nya ini.. ya apo.. apo ikut menjadi jalang di situ.. tapi hanya untuk mile..

Di rumahnya.. Gulf mencoba menghubungi Kao, Karna sang pacar tidak ada kabar dari tadi pagi, setelah mengantar dirinya pulang, Kao tidak mengirimnya pesan atau menelpon dirinya, Gulf tau Kao jika sudah pusing prihal orang tuanya maka akan menghilang dan tak memberinya kabar.
Tapi Gulf tidak tau jika sang kekasih sedang terlena menikmati jalang bayaran di sebuah bar, yang Gulf tau Kao hanya akan tidur dan menenangkan diri di apartemen nya jika keadaan moodnya sedang tidak baik.

"Kebiasaan banget ini manusia.. kalau udah moodnya jelek gara gara keluarganya.. langsung ilang gak ada kabar.. kan gw nya khawatir.. takut dia kenapa kenapa.. dia udah makan belum ya"
" Mana di chat di telpon juga gak ada jawaban.. ini dia tidur apa pingsan.. haaaahhh bikin khawatir aja manusia satu itu".. ucap Gulf.

Biibbb.. hp Gulf berbunyi, menunjukkan sebuah pesan..
'Davika si cerewet '
Davika: Gulf kau di mana??

Gulf: di rumah lah.. di mana lagi..

Davika:oh.. aku kira kau sedang di bar.

Gulf: untuk apa aku kesana.. kau tau aku tidak begitu suka club, bar atau sejenisnya.. oh ya.. memangnya ada apa??

Davika: hmm tidak Gulf aku hanya bertanya.. besok kau ada di restoran??

Gulf: tentu.. ada apa wahai betina titisan nek lampir?

Davika: ya tuhan.. jika Gulf mengejek ku tolong cabut aja rasa sangenya.. biar dia tidak bisa ngaceng lagi ya tuhan.. aku lelah dengannya.

Gulf: yee si lampir.. ntar gak bisa ngewe donk diriku.

Davika: biarin.. biar kau jadi biksu hahah

Gulf: gak ya anjing..

Davika: hahaha ya sudah. Besok aku ingin menemui mu di restoran mu.. ada beberapa hal dan sesuatu yang ingin aku tunjukkan padamu. Sebenarnya aku sudah lama ingin memberi taumu.. hanya saja aku belom yakin..

Gulf: apaan sih lampir..bikin penasaran aja... gak bisa di sini aja kah lampir males aku tuh kalau kau sudah ke restoran ku.. pasti ujung ujungnya makan.

Davika:gak.. kali ini aku serius.. paling juga ntar minta jus jeruk wkwkw
Ya sudah.. Sampai jumaoa besok Gulf..

Gulf: ok lampir..

Gulf pun menaruh hp nya di malas samping tempat tidur.. dan Gulf pun tertidur.. tak mau pusing memikirkan sang kekasih yang fikirnya pasti sedang di rumah menenangkan diri seperti biasanya.. dan jika Kao sedang menenangkan diri dia tak mau di ganggu siapapun, termasuk Gulf.

Sementara itu di bar, Kao menikmati malam panjangnya ini.. teman temannya selalu tau wanita seperti apa yang kao suka

"Aaahhh anjing enak banget sayang.. yah terus terus.. jalang baik"

"Nikmati saja tuan.. kau membayar mahal kami.. jadi kami tidak akan mengecewakan kalian semua.."

"bagus.. bagus sekali sayang.. yaaa seperti itu.. oohh shiitt jalang sial.." desah Kao.. sungguh nikmat sekali rasanya..

Malam ini malam yang sangat nikmat bagi para bajingan bajingan itu... Kao menikmati jalangnya tanpa memikirkan Gulf yang sedang mengkhawatirkan dirinya.. bahkan Kao tidak memikirkan perasaan Gulf sama sekali.. yang ia fikirkan hanya kenikmatannya malam ini

I Wuv U friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang