[Pembohong]____________________
Suasana didalam pesawat tidak nyaman dan canggung. Sam dan bucky menatap tajam satu sama lain.
Anna duduk disebelah sam dan disebrang bucky.
"Apa yang dia lakukan disini" bisik anna
"Kenapa kau tidak tanya langsung" jawab sam ikut bisik - bisik.
"Kenapa kau tidak bilang kalau dia ikut?? aku tidak akan ikut kalau kau bilang.."
"Kalian tau kan kalau aku bisa mendengar kalian dengan sangaaat~ jelas" ujar bucky memotong pembicaraan.
Anna mendengus kesal dan berdiri.
"Aku akan mengecek torres""Yeah goda saja dia. siapa tau dia mangsa yang mudah. kau akan membuat adik untuk putrimu?"
Mendengar hal itu anna langsung menghampiri bucky dengan pattern bercahaya ditangannya dan mendorongnya. Bucky terlempar.
"Apa masalahmu hah?? kenapa kau peduli??"
"Siapa bilang aku peduli?? aku hanya kasihan dengan anakmu. dia tidak punya ayah dan kau malah sibuk menggoda pria sementara meninggalkannya sendiri"
"Huh. jangan pernah sedikitpun berbicara tentang caraku mendidik anak karena KAU TIDAK TAU APAPUN!!. lebih baik kau urus saja wanita itu. aku cinta terakhirmu? pembohong"
Anna pergi meninggalkan sam dan bucky. Sam menatap bucky penuh penghakiman.
Bucky kembali duduk dikursinya dan melakukan kontes tatap - tatapan dengan sam.
••••
"Kita sampai" ujar torres berjalan mendekati sam dan bucky dengan anna dibelakangnya.
Sam dan bucky beragumen sebelum akhirnya sam terjun dari pesawat.
"Dimana parasutnya?" tanya bucky.
"Kita terlalu dekat untuk sebuah parasut" ujar torres.
Bucky menatap anna. Anna mengeluarkan sayap di jetpacknya dan menyeringai.
"Tetaplah disini wolfie" ujar anna seraya melompat keluar dari pesawat.
"Siapa yang butuh parasut" ujar bucky dan merobek baju dilengan kirinya memperlihatkan tangan vibraniumnya.
Anna melihat bucky melompat dan beberapa kali menabrak pohon hingga akhirnya terbaring ditanah.
Anna tertawa melihat hal itu.
"Kau lihat itu sam" ujar anna melalui earpiece."Yeah kau tau aku merekam semuanya dikamera redwingkan?" ujar sam tertawa
••••
Mereka sampai disebuah gedung terbengkalai.
"Mereka hanya berdua. aku punya tangan vibranium. aku bisa mengalahkannya" ujar bucky melepas tangannya yang ditahan sam.
"Aku bisa terbang" ujar sam tak mau kalah.
"Dan aku kuat dan bisa terbang. who give a shit" ujar anna menghentikan perdebatan mereka sebelum bertambah kacau.
Sam menyuruh bucky untuk menunggu aba - aba sementara bucky bersikeras ingin melawan karena lawan mereka hanya dua orang.
Tak sengaja bucky membuat suara membuat mereka semua menunduk untuk bersembunyi.
"Kau gila ya"
"Shhh" ujar bucky dan tersadar bahwa dirinya dan anna sangat dekat.
Anna dan bucky tenggelam didalam mata satu sama lain sebelum akhirnya sam memecah suasana.
"kau hanya melihat dua. mari kita lihat. ohh, empat. lima. apa kau melihat itu? hey mereka punya sandera" ujar sam melihat gadget ditangannya.
mendengar itu bucky langsung berlari mengejar truk yang sudah berjalan.
"Bukankah seharusnya kita mencari tahu kemana mereka pergi?" ujar anna dan sam segera terbang meninggalkannya.
Anna menggeleng.
"Dasar pria"Anna pun terbang menjauh dari gudang itu dan menyusul bucky.
"mereka mencuri obat - obatan. vaksin. aku menemukan sanderanya" ujar bucky melalui earpiece.
Tak lama setelah itu anna melihat bucky terlempar dan ditahan oleh dua orang.
"Sam. kau lihat apa yang aku lihat. tidak mungkin kan dia menjadi lemah setelah blip"
Redwing segera menghampiri mereka dan wanita itu melompat dan menghancurkannya.
"Ugh. poor redwing. incoming" ujar anna seraya mendarat dan menendang orang yang menahan bucky.
Bucky dengan segera membebaskan diri dan membantu anna. Sam bergabung dengan mereka, bertarung hingga akhirnya sebuah shield muncul mengalihkan perhatian mereka.
Captain yang baru muncul bersama sidekicknya. Sam, bucky dan anna tidak senang melihatnya tetapi tetap melanjutkan pertarungan.
Bucky terlempar dan bertahan dibawah truk. wanita berambut merah itu berusaha menendang bucky agar jatuh.
"Heii u asshole. menjauh dari priaku" ujar anna menarik wanita itu.
Sam segera terbang melewati bawah truk dan menyelamatkan bucky.
"Apa mereka baru saja meninggalkan ku??" ujar anna seraya menghindari serangan.
"Heii walker. kurasa kita harus mundur" ujar anna dan diabaikan.
"Okey.. bye" anna terbang menuju bucky dan sam.
••••
"Hey. kalian terlihat kacau sekarang" tanya anna mendarat didepan sam dan bucky seraya membuka topengnya.
"Kau seharusnya berkaca" ujar sam menunjuk lebam dipipi kanan anna.
Mereka berjalan bersama dan sam terus berbicara tanpa henti sepanjang perjalanan.
"Mereka supersoilderkan?" ujar anna tidak begitu yakin.
____________________
Makasih banyak para reader ku yang membaca karyaku love u ❤️❤️
Jangan lupa ya vote~
share dan komen..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Love || Bucky Barnes
Hayran Kurgu[disclaimer] semua charakter yang ada milik marvel kecuali anna yang terinspirasi dari komik marvel Anna adalah seorang jenius. ia diminta bantuan untuk menyembuhkan seorang winter soilder. dan ternyata anna mengenal sang winter soilder saat ia rema...