A few days ago ......
"Semangat banget, cantik banget ,, anak siapa si???" Jeno memuji lelaki cantik di sampingnya ini, oh lebih tepatnya teman tidur.
"Anak CEO"
"Kok ngambek???"
Jaemin terdiam, hari pertama masuk universitasnya tidak mendapat kecupan pagi. Apakah Jeno lupa atau memang sengaja? Memancing kemarahan Jaemin yang terlihat lucu komuknya kalo lagi ngambek.
"Dad, apakah sore ini kau akan menjemputku???"
"Tentu saja, aku tidak mau kalo orang lain mengantarmu pulang!"
"Sekalipun itu supir taksi????" Jawab jaemin.
"Hm" jeno mengangguk mantap. Sifat posesif yang ia miliki perlu di acungi jempol.
Begitu mobil jeno berhenti didepan gerbang kampus, jaemin tidak langsung keluar dari mobilnya. Dirinya terduduk kaku, sembari melipat kedua tangannya di dada.
"Kok diem? Udah nyampe sayang"
"Ciumnya mana?????" Ujar jaemin dengan nada suara naik beberapa oktaf.
"Oh, jadi kamu ngambek gara-gara nggak di cipok dad? Iya hm????"
Jaemin melirik pria bersurai blonde disampingnya ini, dengan kacamata hitam bertengger di hidungnya yang proporsional.
Padahal jujur saja, pagi ini sebelum sang primadona Jaemin bangun, jeno telah mencumbui pipi bulatnya hingga anak itu terbangun. Karena jeno harus bangun pagi menyiapkan sarapan seperti biasanya. Kurang baik apa lelaki berstatus Duda ini?? Bukankah ia memiliki kategori Papah Idaman ????
Karena cemberut jaemin tidak kunjung pudar, Jeno menarik tengkuk jaemin dan memberikan beberapa lumatan pada bibir ranumnya.
"Thankyou Dad" ucapnya sambil melentangkan kedua tangannya dan merangkul kembali sang ayah, Pak Jeno Budiarto.
Kemudian dilihatnya kedua sobat ambyarnya yang berdiri di depan pos satpam. Siapa lagi kalo bukan felix dan haechan.
Jeno mengusap wajahnya kasar kemudian menggeleng cepat, mendapati felix yang melemparkan wink padanya membuatnya tersenyum kecut.
"Astaga, apakah dia memiliki penyakit berkedip?" Monolog Jeno sambil melambaikan tangan pada jaemin yang sudah bergabung dengan temannya.
"Bye om Jeno!!!" Teriak felix cukup kencang.
"Bye!!!"
Jaemin hanya mendengus saja, melihat temannya yang memang nggak ada obatnya.
"Sumpah dah kalo gue sampe kawin tuh sama itu orang, gue bakalan bangun bioskop betingkat dahh! Samoyed eyes nya pak jeno uh cetar ulala, kalo gue jadi jaemin nih mau dah di nikahin bapaknya sendiri!!"
"Ini mulut demen nyerocos yee! Yang ada lo bakal dibuang ke ciliwung, ngomong R aja lo belom lulus!!" Kata haechan sambil mencubit moncong felix yang masih memuji betapa tampannya seorang jeno budiarto tersebut.
"Yeee!! Berharap boleh kali chan, emangnya gue kagak ngerti kalo lo juga demen sama presdirnya pak Jeno si juragan Subak????" Sindir felix menatap sengit.
"Sotoy lu!! Tau dari mane???"
"Apa sih yang gue nggak ngerti, elu boker aja gue tau keluarnya?"
"Hah! Maksud lo paan si!" Haechan semakin geram dibuatnya.
"Iye,, elu kalo boker pasti keluar Taii kan???? KABURRRR" Mereka berdua sibuk beradu mulut tanpa sadar Jaemin telah berjalan jauh di depan sana
Seorang lelaki bersurai blonde memakai kostum basket terlihat mengitari tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Jen 🔞 || REPUBLISH
RomanceHyperaktif dalam fiksi ini bisa jadi Binalaktif sesuai keinginan dan mood authornya Romansa || Humor || NOMIN || 18 || HOMO