23. Jeno Present 👙🔞

31.4K 573 41
                                    

Ada yang kangen sama fiksi ini ???




Sosok yang pernah mengisi hati Jaemin, tentunya kalian ingat bukan???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sosok yang pernah mengisi hati Jaemin, tentunya kalian ingat bukan???



Start. .

"Mass," jaemin sedang duduk di pangkuan.

"Iya sayang? Ada apa hmm??"

Jaemin menyisir pandang, pada hunian yang baru saja di beli oleh suami nya. Begitu mewah dan tentunya bernominal besar.

Hunian empat lantai itu tentu saja di beli dari kerja keras suami nya.

Tentu saja di perkotaan. Mereka berdua telah meninggalkan Villa yang di berikan oleh Johnny beberapa hari yang lalu. Setelah dua tahun lama nya tinggal di sana.

Jaemin masih canggung, apalagi setelah mengetahui harga rumah tersebut.

"Nana mau keluar, boleh?"

"Boleh saja, perlu mass anterin?"

Jaemin menggeleng pelan. "Nana mau pergi sama Jisung mass, boleh ya?"

"Baiklah" jeno mengecup kening Jaemin.

Kebetulan ini malam minggu, jalanan sungguh padat. Jaemin mengendarai mobilnya, dengan Jisung yang duduk di samping nya.

"Bunya bunya, banyak otong"
*buna-buna banyak motor ucap jisung dengan kedua mata memboba sempurna, pada lampu-lampu kendaraan yang melintas di samping mobilnya.

"Jangan bilang otong di depan papah ya Nak, bisa di gampar nanti buna"

Jisung menerbitkan gigi kelinci nya. "Hihi" tawanya sebelum mengambil botol susu di sampingnya.

Jisung sudah berumur dua tahun. Sungguh lincah dan nakal tentunya. Intinya, sebelas duabelas lah sama induknya.

Mobil mereka berhenti di suatu mall, jaemin menurunkan kereta jisung dari bagasi mobilnya. Tubuh gempal putranya lumayan berat, jaemin tidak bisa menggendongnya terlalu lama.

Berbeda dengan sang dominan yang bisa mengangkat tubuh jisung dengan satu tangan saja.

"Bunya nyenyenye" anak itu bersorak ria. Melihat gemerlapnya cahaya lampu di mall itu.

"Anak buna cerewet banget deh, perasaan dulu buna buatnya diem-diem loh" jaemin menaruh jisung pada kereta bayi nya, kemudian ia dorong masuk ke dalam mall.

Daddy Jen 🔞 || REPUBLISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang