12 Day 01 🐰🔞🐶

41.2K 741 11
                                    

Akad Nikah

Sebuah resepsi pernikahan sederhana diadakan oleh Johnny di sebuah Villa miliknya yang jaraknya lumayan jauh dari huniannya, untuk siapa pernikahan itu di adakan?

Jeno dengan setelan Jas putih berjalan diatas karpet merah dengan Jaemin di sampingnya. Pernikahan yang sangat amatir ini ia adakan karena Jaemin yang saat ini tengah mengandung anak dari Jeno sendiri. Seorang pria berkedok ayah yang menjadi pendamping hidupnya untuk selamanya.

"Selamat, aku harap kalian berdua bisa saling menjaga hati satu sama lain" kata chitta yang memeluk mereka secara bergantian, tanpa sepengetahuan Jaehyun kini putra semata wayangnya telah resmi memiliki istri sah yang cantik dan sedang mengandung cucunya.

"Aku tidak mau jika anak ini terlahir sebelum kalian menikah" ucap johnny yang sedari tadi menepuk bahu kekar Jeno di sampingnya.

"Walaupun sangat sederhana, tetapi inilah yang bisa aku berikan pada kalian berdua. Berbahagialah"

 Berbahagialah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔞

Bagai disambar petir disiang bolong, Jeno harus menuruti permintaan lelaki yang kini sudah 'sah' menjadi istrinya. Siapa lagi kalo bukan Jaemin?

Pria bersurai coklat dengan bulu mata yang lentik menjadi ciri khasnya.

Setelah menikah, jaemin cenderung menjadi Binal. Permintaan nya untuk mendapatkan kepuasan Sex harus dituruti kalo tidak, Jeno tidak boleh tidur di kamar.

"Tapi tadi udah empat ronde loh Bun, emang nggak kembung?" jeno saja masih berusaha menetralkan nafasnya mati-matian setelah permainan panas yang  ia minta sejak malam pertama mereka sah menjadi pasusu.

"Jadi,, emm yaudah deh" jaemin yang masih full naked berlari-lari menuju kamar mandi, tetapi kedua matanya mengembun. Apakah Jeno tidak bisa menuruti permintaannya!?

"Astaga, malah mewek"

Apakah pria semanis jaemin adalah seorang predator berkedok submissive??? Tanpa mengulur waktu, Jeno pun berlari mengikuti jaemin dan benar saja, dirinya telah meringkuk didalam bathub berisi air yang mampu menggenangi perutnya. Sambil meremas dan memilin nipple nya, Jaemin menatap nyalang pada sosok jeno yang menjulang di depannya.

"Ada apa kamu kesini hah!!!" Teriak jaemin ketika jeno ikut masuk ke dalam bathub berisi air itu. Sembari menyamankan posisi, Jeno pun menyampingkan surai coklat jaemin agar pria manis itu bisa menatapnya dengan jelas.

"Bumil ku memang cantik kalo lagi ngambek gini" kata jeno, sambil menarik tubuh polos jaemin agar bersandar pada dada bidangnya. "Emang kamu nggak capek sayang hmm?" Imbuh jeno sambil membelai selangkangan indah jaemin yang terbuka lebar, serta penis pink yang menari seiring deburan air didalam bathub itu.

"Kamu yakin, mau lanjut main hmm??" Jeno menggeram pada telinga jaemin yang makin memerah padam. Sambil meresapi nikmatnya belaian yang semakin dalam, sperma jaemin pun menyembur hingga ke permukaan air. "You so naughty" ucap Jeno sambil melumat daun telinga diiringi nafas hangat nya yang menyentuh ruas kulit pipi jaemin. Jeno membalikkan tubuh mungil si manis, kemudian memberikan pagutan manja pada bibir ranum tanpa polesan lipstik jaemin yang menjadi favoritnya ketika jaemin masih bayi hingga sekarang

Daddy Jen 🔞 || REPUBLISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang