pasar malam.{5}

133 14 6
                                    

Kalo ada typo tolong di beritempe...

*****

Sesuai percakapan di grup tadi, mereka semua pergi malmingan ke pasar malam.


Semuanya sudah berkumpul di teras rumah Haechan.

Canggung.

Itulah yang Chenle rasakan sekarang.

"Nama lu chenle?"-tanya Yoongi dingin.

"Hehe iya kak"-balas chenle cengar cengir.

"Anak siapa?"-tanya Yoongi lagi.

" Anak mama papa kak"-balas chenle.

"ayok lah cus berangkat kita"

"Lina sama siapa?"-tanya haechan ke adeknya itu.

"Sama kak renjun aja deh"-lina tau situasi juga karna kalo lina sama haechan, haechan nya ngga ada kesempatan sama azura dong. Huhehe.

"Kak, tapi lu sama gua?"-tanya azura ke renjun.

"Lo sama gua aja"-ucap chenle sama haechan serentak.

Oh no
Oh no
Oh no no no no.

"Hmm?"-azura si paling ngelek alias nggak peka, tuli emang.

" Azura sama gua aja sini, cepat naik dek"-suruh soobin ke azura. Soobin dari tadi udah duduk duduk di motornya.

Kakak laknat emang nih soobin karna aura tadi mau nebeng nggak di bolehin,pas sama azura di suruh.

"Eh kakak serius? Ntar gua mati gegara kakak ugal-ugalan, sayang loh kak, gua belum jadian sama jhope EXO"-bacot azura

"Lah si adek bacot dulu, btw sejak kapan jhope jadi member EXO"

Seokjin ngga habis pikir kok bisa adeknya kayak gini dah, perasaan Seokjin ngga gitu. perasaan Seokjin sih kalo perasaan saya sendiri enggak yaa, Seokjin 11/12an ama adek-adeknya.

"Gini aja deh, dek lu pergi sama chenle aja, trus pas pulang baru sama haechan"-suruh renjun ke azura, adeknya itu.

" Kok gitu"-tanya azura.

"Udah lah, nurut aja deh zur, kan sama cogan piu piu piu cogan"-ucap lina, prik emang, kan lina keluarga prik.

Kalo prik sama sensitif berjodoh gimana ya??

Kalo orang normal sama prik cocok ngga??

Au ah, yg cocok itu cuma gue sama dia... Huhahaha

Sebenarnya yg cocok itu author sama haechan wkwkwk, eh jangan deh ntar azuranya marah.author sama mas renjun aja deh.btw azura siapa? Author?

.

Jadinya azura pergi sama chenle, haechan ngga rela sih tapi kalo dia protes ntar pada curiga.

Tapi ngga ada hak juga si haechan.

Lina nebeng sama soobin, uji nyali aja si lina.penasaran aja sih gimana caranya soobin ugal-ugalannya.

Aura pun tambah kesal sama abg-deul nya ini. Tadi aura ngga di bolehin nebeng sama soobin. Anying emang nih soobin.

Haechan solo. Solo yooo. YOO

Aura nebeng sama renjun, renjun mah mau mau aja. Toh renjun sudah menganggap aura adeknya.

kalo pacar sih ngga papa juga awokawokawok. Jangan... Tak bolehhh

Jisung nebeng taehyung.
Cogan nebeng sama cogan, apa ngga ketar ketir tu para ciwi ciwi. Garing!

Perjodohan Haechan💚 (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang