malmingan sama bg lucas{26}

107 12 3
                                    

"Lee... Minggir... Gue mau duduk di tempat lo itu, pindah sana"
haechan ngusir chenle.

" Paan dah? Gue dari tadi udah tandain tempat duduk Ini ya"-balas chenle nggak mau beranjak dari duduknya.

Sekarang anak dreams lagi ngumpul di cafe Lucas. Malam minggu, Pukul 20.00

"Lee.. Ngalah napa, gue mau duduk di tempat lo, sekali-sekali ngalah sama gue kan dapat pahala tuh"-ucap haechan masih dengan posisi berdiri sambil memegang cup kopinya.

" Lo kenapa sih chan, sebanyak ini tempat yang kosong, ngapain nyuruh Chenle pindah segala"-ucap aura yang sudah duduk anteng.

"Issh, nggak asik banget lo pada"-haechan ngalah. haechan langsung duduk aja di tempat yang kosong. Tepatnya di samping Niki.

" Lo kenapa bang? Aneh bener"-tanya niki heran natap haechan.

"Lo nggak peka amat sih, lo liat nggak? Itu chenle duduknya dekat-dekat sama azura, gue nggak suka liatnya, nggak tau diri si Chenle, si renjun malah diam aja, nggak negur azura sama sekali"-ucap haechan bisik bisik ke Niki, dilebay lebay in sama haechan, nggak dekat dekat banget kok duduknya.

Sekarang Azura posisi duduknya di tengah-tengah chenle sama Renjun, kalo Renjun sedekat apapun sama azura Haechan nggak akan cemburu, toh renjun saudaranya Azura. Hah? C-cemburu?

Tapi ini chenle, chenle loh.. CHENLE KAN CUMA TEMANNYA. NGGAK MIKIRIN PERASAAN HAECHAN BANGET-batin haechan ngeronta ronta.

"Wah anjayy,, lo cemburu bang? Nggak main nih bang, ajak gelut aja bang"-Bisik Niki sambil ngompor ngomporin Haechan.

"Itu yg di pojok ngapain bisik bisik? Nggak lagi Ngegibahin gue kan"-tanya jisung yg sedari tadi memperhatikan niki sama haechan yg lagi bisik-bisikan itu.

Tiba-tiba lucas datang "WOY JAMET!!... APA KABAR KALIAN?? TUMBEN NONGKI DI CAFE GUE"-teriak lucas nggak nyantai dan langsung duduk di kursi yang kosong.

"Yaampun bang, nggak usah teriak segala napa, sakit nih kuping gue"-ucap azura langsung natap lucas sinis.

"Maklumin aja zur, biasa, bang lucas lagi mode orang hutan"-cerocos haechan

" NI ANAK UDAH BERANI YA SAMA GUE, AWAS LO BESOK BESOK CURHAT SAMA GUE YA"-teriak lucas sok marah, padahal lucas nggak bisa marah tuh sama haechan.

"Apaan sih bang, gue kan cuma bercanda doang"-ucap haechan

"Ngebacot teruuuuus"-teriak lina

"Oke oke, gue kalem nih, kalian ada acara apaan nongki di cafe gue?tumben"-tanya lucas udah mode kalem

" Mau malmingan bang"-sahut renjun

" Malming? Srius pergi malmingan? Memang ada pasangannya? Cewek aja cuma tiga biji"-ucap lucas nunjuk azura, lina, sama aura.

"Bang... kan malmingan nggak wajib pake pasangan... kita ke sini mau ngajak abang, lagian gue ada pasangan kok, tuh Azura"-ucap haechan

" HAECHAN, ANAK DREAMS, KALIAN SRIUS NGAJAK GUE!?"-tanya lucas heboh. Tadi Lucas mikir, kalau anak dreams bercanda doang, eh. Tau-tau nya nggak lagi bercanda.

"Kita ngajak lo salah, nggak ngajak juga salah, konsepnya apaan sih bang"-heran Niki

"Emang mau malmingan kemana?"-tanya lucas

"Pasar malam"aura

"Pasar malam? Hmm oke"lucas

"Oke apa bang? RCTI oke atau Oke mau pergi?"-tanya niki ngawur

"Ni bocil ngawur bener dah"-ucap jaemin yang diam sedari tadi. Lagi mode normal, biasa. Nanti tiba-tiba pasti mode orang hutan lagi.

"Gue bukan bocah bang, gue udah besan, udah besar"-kesal Niki. Orang udah gede masih aja dibilang bocil.

Perjodohan Haechan💚 (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang