jaemin.{15}

192 15 3
                                    

wehhh...
Gue update nih...
Sorry ini ceritanya lagi gajean ya, karna lagi mumet, ide lagi minim, semoga bisa di mengerti...

*****

Sekarang azura sama haechan lagi siap siap mau pergi sekolah. Iya, pergi sekolah.

"WOY HAECHAN!! CEPAT DIKIT BISA NGGAK"-teriak azura ke haechan karna haechan lama bener pake sepatunya.

" IYA IYA AYOK"-teriak haechan dan pergi keluar rumah dan naik ke atas motornya.

Walaupun udah nikah mereka masih tetap bacot tiap hari kok:v
Ini mah tidak bisa ditinggalin, ngegas nomor one.

"AYOK NAIK"-teriak haechan.

" IYA BENTAR DULU BAPAK, GUE NGGAK BUDEK YA JANGAN NGEGAS NGEGAS NGOMONGNYA"-teriak azura.

" Itu lo ngegas juga astafirullah"-ucap haechan sabar.

" Suka suka princess lah"-sahut azura dan naik ke atas motor haechan.

"Tapi pangerannya nggak suka"-ucap haechan sambil memasang helemnya.

" Lo pangeran?"-tanya azura

"Iya, kan lo princess dan gue pangerannya"-jelas haechan.

"Eleh, prett"

"Apa sih, sirik aja kalo gue pangeran"

"Nyeyeye"

Sabar sabar, aak Haechan sabarrrrr, tanpa babibubebo. Haechan langsung menjalankan motornya dengan kecepatan sedang.

*****

Udah sampe di sekolah, azura sama haechan udah di dalam kelas. Di sana udah ada lina, aura, renjun, jisung,dan chenle.

"Wih.. Datang juga kalian"-ucap jisung pas melihat azura sama haechan masuk ke kelas.

" Kenapa?"-tanya azura

"Nggak papa, cuma tadi kita kita lagi pada ngegosipin kalian eh kaliannya langsung datang"-jelas jisung

" Anying lu, pagi pagi udah ngegosipin gue aja"-ucap haechan dan langsung bergabung sama yg lain.azura juga gitu.

"Eh dek btw malam tadi lo di apain sama haechan?"-tanya renjun menggoda pengantin baru itu, ADUH!!

" Ha?"-ucap azura nggak ngerti.

"Tadi malam kalian ngapain aja"-tanya chenle.

" Paan sih lee, gue nggak ngapa ngapain tuh sama si item"-ucap azura.

"Curiga nih gue"-ucap lina.

" Curiga apaanya dek?"-tanya haechan.

"Apa jangan jangan kalian tadi malam anu anu itu ya?"-tanya jisung.

1
2
3
Hening beberapa detih dan azura pun baru ngeh

" Astaghfirullah babi, nggak ya! nggak mungkin gue sama si item lakuin itu tadi malam"-ucap azura.

"Paan sih kalian,nggak mungkin kita anu anu kan kita masih sekolah"-ucap haechan sambil merangkul azura, ceritanya sok mesra ini.

" Paan sih chan, awas awas jangan pegang pegang gue"-ucap azura

" WOY ASSALAMU'ALAIKUM!!"-teriak para dua bocah tiba-tiba.
Siapa lagi kalo bukan niki sama sunoo.

"Anjeng ngagetin ni anak monyet"-ucap haechan ke niki sama sunoo.

" Ngapain kalian ke sini nih, kelas kalian bukan di mari ye, pergi sana us us us"-ucap jisung ke niki sama sunoo. Ngusik...

"Yaelah bang, cuma mampir aja ke lokal kalian apa salahnya sih, lagian lokalnya kek kandang ayam pake tai tai."-ucap niki menjatuhkan harga diri lokal ini.

Perjodohan Haechan💚 (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang