ribut lagi. {3}

213 14 14
                                    

Seorang siswa berlari-lari tergesa-gesa seperti di kejar oleh tuyul di pagi hari.

"AWASSS WOYY MINGGIR!!"-teriaknya saat di Koridor sekolah selagi berusaha melarikan diri.

"Minggir minggir yaampun minggir!!"-ucapnya sekali lagi dan menerobos masuk ke dalam kelasnya.

"Napa sih chan?"-tanya renjun kepada haechan.

Yap dia haechan, haechan yg teriak teriak dari tadi di Koridor bak orang kesetanan.

"Tau nih, baru pagi udah ngerusuh aja"-ucap lina yang duduk di samping aura.

Haechan yang saat itu panik karena lagi di mangsa pun langsung diam bersembunyi di balik meja guru.

"Stttd berisik itu nenek lampir adek lu renjun, lagi ngamuk. Jangan kasi ta-"

Belum sempat Haechan menyelesaikan ucapannya, Tiba-tiba dari luar terdengar suara cempreng Azura yang memanggil namanyan dengan keras.

"HAECHANNNNNNN!!"-teriak Azura dari pintu kelas.

"Anjirr, mati gue"

Haechan menahan nafasnya karena takut ketahuan oleh Azura yang lagi ngamuk ngamuk itu.

"MANA SI HAECHAN!??!"-teriak azura ke Renjun.

"Tuh, bawah meja dek"-tunjuk renjun pake dagunya.

Haechan membulatkan matanya, semakin panik dan mengutuk renjun yang sangat cepu itu.

Haechan Menahan nafasnya dan menyiapkan mental untuk menghadapi cewek galak yang lagi ngamuk-ngamuk itu.

"Heh!! tangung jawab nggak lu woy!!!!!" ngegas azura sambil menarik telinga haechan otomatis haechan berdiri dibuatnya dan meringis kesakitan.

"SAKIT ZURR, TELINGA GUA PERIH NIHHH, AW AW"

"Lo musti tanggung jawab, itu motor gua lecet gegarah motor buntut lu ya"
Azura ngga sama sekali teriak tapi mengencangkan jewerannya di telinga haechan.

Azura hari ini memang bawa motor sendiri tapi ngga tau kenapa haechan dari belakang menyenggol motor Azura.

"YAALLAH NENEK LAMPIRRR.... IYA IYA GUA TANGUNG JAWAB TAPI LEPASIN DULU NI KUPING GUA MAU COPOT!!"-teriak haechan dengan mungka terpaksa dan akhirnya azura melepaskan jewerannya.

"Cewek sinting"-Gumamnya haechan sambil mengusap ngusap telinganya yang memerah itu.

"APA LO BILANG?!!"

"ENGGAK"-haechan pun langsung duduk di bangkunya dan memasang mungka kesal.

"Awas ya Chan ntar pas istirahat gua tagih"-kata azura sambil duduk di bangku nya juga, teman sebangku azura kan chenle, tu chenle nyimak aja jadi orang.

Haechan tengah kesakitan teman temannya malah pada ketawa, apa lagi tu si lina, puas banget ngeliat abangnya kesakitan.

"Ngga usah ketawa lu pada!!"-sinis haechan.

"Gua lama lama capek deh ngeliat kalian ribut mulu, cuma kemaren baikannya"-ucap aura sambil ketawa Jahannam.

"Ya ngga usah di liat bisa kan"-sinis azura ngga kalah sewotnya.

Lagi badmood nih azura, motornya di lecetin sama motor buntut haechan.

"Tuh tuh hobi banget dah, expresi nya sama pula tuh, ciee ciee"-kata renjun gaje.

Langsung dapat tabokan dari Azura.

"Udah.. jadian aja napa!"-suruh jisung sebagai orang yang ngedukung banget.

Perjodohan Haechan💚 (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang