{51}

155 9 18
                                    

"Assalamu'alaikum"-salam seseorang tiba-tiba di ambang pintu kelas.

Sekarang kelas nya niki dan sunoo lagi berlangsungnya jam pelajaran, lagi menjalankan rutinitas belajarnya seperti biasa dan di terangkan di depan oleh ibu guru. Tapi dengan tiba-tiba ada seseorang yang berdiri di ambang pintu kelas, mengalihkan perhatian semuanya dan seseorang itu mengucapkan salam dengan ramah.

"Waalaikumsalam"-kompak semuanya termasuk ibu guru yang lagi menulis di papan tulis itu. Bu guru itu menghentikan aktivitasnya dulu sebentar dan mengalihkan perhatiannya kearah ambang pintu kelas.

"Ada perlu sesuatu, nak?"-tanya bu guru kepada cowok yang berdiri diambang pintu itu.

yap, dia adalah seorang cowok. Pakainya berpakaian selayaknya anak muda kekinian, memakai hoodie biru dan celana levis hitam semata kaki, memakai sepatu putih dan menyandang tas berwarna abu-abu di pundaknya. Ia tersenyum manis kearah ibu guru. Cewek-cewek di lokal Niki dan Sunoo sempat terpesona dengan senyumannya itu. Termasuk Karina, mantan nya Jisung. Ingatttt, Karina MAN-TANNYA-JI-SU-NG.

"Anjiirr cakep banget"

"Calon pacar gue tuh"

"Masa depan ku cerah banget"

"Aduh, manis, kaya gula!"

Itulah bisik-bisikan dari ciwi-ciwi yang langsung menetralkan pandangannya ke ambang pintu, tepat kearah cowok ganteng tersebut, yang awalnya cewek-cewek itu sangat tidak bersemangat karna bosan melihat dan mendengarkan ocehan bu guru dari tadi dan tak berhenti-hentinya menulis di papan tulis, seketika langsung semangat segar bugar karna melihat yang segar-segar seperti cowok di ambang pintu itu.

"permisi buk, maaf mengganggu jam pembelajarannya. Saya Heeseung, abang sepupunya Sunoo Andrean Saputra buk. Saya mau izin, manggil sunoo sebentar, cuma sebentar kok buk, cuma 15 menitan. Saya ada perlu sebentar sama Sunoo"-jelas cowok itu, cowok yang berdiri di ambang pintu itu. Dia Heeseung, hmm iya, dia adalah Heeseung. Sepupunya Sunoo dan mantanya Azura.

"Sunoo? Silahkan samperin abangmu ini, ibuk izinkan kok"-ujar bu guru melirik sunoo yang lagi heran di tempat duduknya.

"Abang lo tuh Noo, gih samperin tuh"-bisik Niki ke arah telinganya Sunoo. Sekedar info. Niki duduknya disamping Sunoo. Mereka sebangkuan. Duduknya berdampingan. Kawan sebangku😎

"Sunoo?"-ujar bu guru lagi.

"Iya buuuuk"-sahut sunoo.

*****

"Ada apaan bang Hee? Ganggu gue belajar aja lo"-ujar Sunoo jutek melirik Heeseung malas-malasan.

Sekarang mereka berdua lagi duduk di bangku kantin. Sekarang kantin lagi sepi karna siswa siswi kan lagi pada belajar, sekarang sekitaran jam 08.20an, jadi masih jamnya membelajaran. Sunoo sebenarnya malas banget berduaan sama abang sepupunya ini, abang sepupunya ini kalau udah seperti ini, pasti ada maunya. Masa kalau mau ngobrol santai perlu nyamperin sunoo kesekolah dulu, dirumah kan bisa.

"Bang?"-ujar sunoo lagi, karna tidak dapat balasan dari Heeseung.

"Lokalnya azura dimana?"-tanya Heeseung menatap sunoo, sunoo menghembuskan nafasnya kasar, sudah ditebak. Pasti mau nanya nanya tentang si mantan.

"Buat apa?"

"Buat nyamperin dia lah, ngadi ngadi aja pertanyaan lo Noo"-balas Heeseung sambil menyeruput jus alpokatnya.

"Ya. Buat apa lo nyamperin kak azura? Dia udah bahagia sama pacar barunya, ntar malah lo sakit hati sendiri bang"-nasehat sunoo menatap Heeseung yang duduk tepat didepannya itu, mereka duduk berhadapan.

Perjodohan Haechan💚 (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang