"Lina, kemarin. Lo dimarahin kak taehyung ya?"-tanya aura yang dibalas anggukan kepala sama lina.
Sekarang dreams lagi nongki di kantin sekolah, udah waktunya jam istirahat. Jadi mereka ngisi perut sambil gosip-gosip sedikit. Biasalah~
"Ho'oh"-balas lina membenarkan pertanyaan aura sambil mencomot bakso bakarnya haechan.
"Anjing lah, gue juga ikut-ikutan dimarahin sama kak tae"-ujar azura apes banget.
"Lah? Dek!? Awokawok Lo dimarahin juga?"-tanya renjun menahan ngakak dan dibalas anggukan kepala sama azura.
"Haechan anjing dajjal babi monyet setan asu kerbau malah gak dimarahin sama kak Taehyung, cuma gue sama lina aja yang dapat ceramah singkat dari kak taehyung, ANJERR BANGET EMANG!!"-curhat azura mengabsen semua penghuni kebun binatang.
Kemarin malam, pulang dari Timezone kemarin lina sama azura langsung dapat ceramah singkat dulu dari taehyung, padahal kan azura nggak masalah kalau romantis romantisan begitu bareng haechan, kan udah halal juga. Tapi kata taehyung. Lina nggak pernah sekalipun keciduk bareng cowok berfoto-foto seperti itu, walaupun keciduk nya di postingan instagram.
Failing taehyung, pasti lina terpengaruh oleh azura dan Haechan, intinya lina dapat ajaran dari azura pikir taehyung. Kata taehyung lina dapat ajaran sesat dari azura gitu, TAIK EMANG!
Penyebab utama lina sama azura dapat ceramah singkat dari taehyung adalah pulang terlalu larut. Iya, untuk gadis sangat tidak pantas pulang Selarut itu. Bayangkan, anak gadis pulang kerumah tepat pukul 12 malam. Walaupun ada haechan, yang notabene nya kakak laki-lakinya lina, tapi tetap saja. Tetap salah, salah kalau seorang gadis pulang Selarut itu, taehyung sebagai kakak yang baik tentu mengarahkan lina kejalan yang baik, begitupun untuk azura, walaupun azura cuma adek ipar bagi taehyung, tapi taehyung sudah menganggap azura sebagai adek kandungnya, azura dari kecil sudah dekat kok sama taehyung, kan dulunya tetangga,jadi banyak momen mereka. Apalagi Seokjin–kakanya azura, berteman baik dengan taehyung. Itulah sebabnya azura sama lina diceramahi oleh taehyung kemarin malam.
Haechan gak dimarahin karena menurut taehyung, haechan tuh gak salah! KAN MONYET TUH! Intinya pikir taehyung, haechan itu nggak salah. Haechan juga jago menutupi kesalahannya. Azura sama lina mana bisa begitu.
"Sumpah! Anjing lo Chan, gue diceramahin sama kak tae, lo malah nahan ketawa bareng jisung, LO JUGA SUNG! GAK ADA NIAT SEDIKITPUN NOLONGIN GUE! ASU LO ANAK NGEN"-ngamuk azura menjeda makanya.
"TAU TUH, KAMVRET! KALIAN BERDUA KEMARIN JADI KOMPOR BANGET!!"-ujar lina ngegas juga.
"Kompor gimana?"-tanya niki penasaran. Karna kemarin malam sehabis dari Timezone. Niki cuma mengantarkan lina sampai gerbang rumah, gak berani mampir. Karna sudah terlalu malam. Kemarin itu mereka pergi ngedate pake motor. Lina bareng ayang, haechan pun bareng ayang juga. Padahal mereka bisa pergi ngedate pakai mobil. Karna haechan sudah bisa mengendarai mobil, tapi karna haechan goblok, jadi tidak terpikir olehnya untuk memakai mobil. Padahal kan, asik tuh pake mobil. Niki jadi hemat, karna bensin motornya jadi gak kepake. Tapi tak papa. Demi jalan sama ayang, gak masalah bagi niki bensin motornya melayang begitu cepat. Lagian niki nggak kere alias niki anak orkay. Jadi mampu untuk membeli mensin lagi.
"Kak haechan sama kak jisung manas manasin kak taehyung anjir. Di cepuin lah ini-itu. Jadinya kak taehyung jadi banyak materi ceramahnya dong! Taik lo kak! Dajjal!!"-jawab lina emosi.
"Hhehe"-nyengir haechan.
"Sampe zina zina dibahasnya sama kak taehyung, padahal gue nggak zina sama haechan, udah sah juga"-ucap azura jujur.
"WAHAHA!! anjing!? Seriusan? Zina zinaan?"-tanya sunoo ngakak.
"Iya"
"Sorry sorry, kemarin kita khilaf, bangkit jahilnya, yaaaa kan sung?"-tanya haechan menaik turunkan alisnya kearah adek tercintanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Haechan💚 (On Going)
Fiksi Umum"Serius itu calon bini gue? Kok bisa cantik banget ya, nggak salah lagi ini, itu calon bini gue, mak lampir oke juga. nggak kaleng kaleng"-batin haechan menatap azura. "Yaampun!! kok si item jadi ganteng gini yaaa, mana tamvan amat ihh, eh anjirr a...