"Huahhh... Ngantuk gue..."-komuk renjun yg lagi nyeret nyeret kopernya.
Mereka udah sampe rumah, dianterin sama BISnya sampe depan rumah ortunya haechan.
" EH BENTAR-BENTAR, lo tidur dimana dek?"-tanya renjun ke azura.
Posisi mereka sekarang di terasnya rumah haechan, mereka kan tetanggaan, jadi mereka duduk bentar di terasnya haechan dulu.
"Gue tidur disini kak"-ujar azura.
" Disini? Di teras?"-tanya jisung agak laeen.
"Goblok! nggak gitu juga konsepnya, azur tidur dikamar gue, dirumah ini, yakali bini gue tidur di teras!"-ujar haechan sinis ke jisung.
"Ouhh, kirain diteras"-balas jisung.
"Bini gue! nggak tuhh!?"-ujar aura meledek haechan.
"Kan benerr, azura bini gue"-balas haechan nggak mau kalah.
"Udah-udah! jangan pada bacot dulu, gue dah ngatuk nih!"-ucap renjun sambil nyandar dibahu azura.
"Berat kak!!"-ujar azura yg menyadari renjun lagi senderan dibahunya.
"Bentar doang,dek. gue ngatuk..."
*****
"Zur, bangun!"-teriak haechan membangunkan azura.
"Hmm?"
"Bagun, sholat subuh nggak?"-tanya haechan.
"Iya"
"Yaudah, siap siap gih"-suruh haechan.
"Sekarang jam berapa?"-tanya azura sambil ngucek ngucek matanya.
"Lima subuh"
*****
"Wihh... Adek ipar nih"-ujar taehyung yg melihat Azura didapur.
"Haha, ada yg bisa dibantu?"-tanya Azura ke taehyung.
"Nggak, btw ada yg bisa kakak bantu?"-tanya balik taehyung.
"Nggak, biar aku aja masak sendiri, bentar lagi selesai kok"-balas Azura sambil menggoreng telur mata sapi.
"Ngomong-ngomong, lina mana? Kenapa nggak ikutan masak sama kamu?"-tanya taehyung sambil duduk di meja makan.
"Lagi mandi, tadi ketiduran dia, mungkin masih kerasa capeknya, kemaren kan jam 02.00 sampe rumah"-jelas Azura yg diangukin taehyung.
" Haechan mana?"-tanya taehyung lagi.
"Bangunin jisung"
"Boleh nanya nggak? Dek?"-ujar taehyung ragu-ragu.
" Boleh, tanya apa? Kak?"
"Kamu udah pernah anu-anuan sama haechan?"-tanya taehyung ceplas-ceplos.
" ASTAGHFIRULLAH KAK! BELUM LAH!"-teriak Azura langsung dihadiahkan cengegesan sama taehyung.
"Cipokan pernah nggak?"-tanya taehyung dan langsung dapat pukulan dikepalanya.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Haechan💚 (On Going)
Ficção Geral"Serius itu calon bini gue? Kok bisa cantik banget ya, nggak salah lagi ini, itu calon bini gue, mak lampir oke juga. nggak kaleng kaleng"-batin haechan menatap azura. "Yaampun!! kok si item jadi ganteng gini yaaa, mana tamvan amat ihh, eh anjirr a...