{46}

146 15 17
                                    

"Njirrr, film horor seru nih"-ujar haechan yg membaca baca lisensi film bioskop yg akan disiarankan hari ini.

"Ada-ada aja lo kak, kita ini mau pacaran, kayak orang-orang normal loh, masa film horor sih. Film romantis dong"-sahut Lina tak abis pikir.

"Film romantis itu gak seru"-ucap haechan sesuai pemikirannya.

"Seru loh chan"-sahut azura.

"Gak"

"Seru"

"Gak"

"Seru"

"Gak"

"Yaudah, gue nonton film romantis sama chenle aja, chenle katanya suka film romantis"-ujar azura membuat niki dan Lina menahan ngakak.

Haechan langsung merubah wajahnya masam.

"Gue juga suka film romantis!"-Ucap haechan tiba-tiba.

"Tadi katanya lo milih film horor?"-tanya azura.

"Sekarang gue milih film romantis, puas lo?"-tanya haechan balik.

"Puas dong"

"Pesan popcorn sana"-suruh haechan kepada azura.

"Duit?"

"Nih"-ucap haechan menyodorkan black cat nya.

"Widih, udah punya black cat aja lo bang?"-tanya niki.

"Hmm"

"Tajirrr"

*****

Mereka berempat udah masuk kedalam ruangan bioskopnya, mereka menonton film romantis yg berjudul on your wedding day. Disini mereka seperti Double date, selayaknya pacaran orang-orang zaman sekarang. Ini pertama kalinya azura sama haechan mempunyai momen seperti ini, begitupun lina dan niki.

Mereka memesan bangku sederet, jadi mereka mudah gitu kalau mau berkomunikasi disaat filmnya sudah mulai.

"Lo kok makan mulu sih chan, filmnya aja belum mulai, ntar habis Popcornnya"-ujar azura menatap haechan jengkel, iyalah. Filmnya aja belum mulai, Popcornnya udah tinggal separo aja.

"Enak zur"

"Ya enak lah, kalau nggak enak ngapain beli"-ujar niki yg lagi makan Popcornnya juga.

"Apasih, bocil diem aja deh"-ucap haechan merespon perkataan niki.

"Diem deh, ini filmnya mau mulai"-peringatan lina yg duduk di tengah-tengah haechan dan niki. Azura duduk disamping kirinya haechan.

.
.
.

"Wih, ganteng ya cowoknya, romantis banget lagi"-komen azura yg lagi fokus menonton film bioskop itu, cuma azura sama lina aja yg fokus nontonya, niki sama haechan cuma sibuk makan popcorn.

"Gantengan gue"-ujar haechan.

"Dih"

"Gue juga bisa romantis kayak gitu, tapi mager aja, lagi gak mood gitu"-bacot haechan masih sibuk memakan popcornnya.

"Dih"

"Aaa ganteng banget!"-histeris lina mengomentari tokoh utama film on your wedding day itu.

"Gantengan gue lin"-bantah niki gak terima.

"Iya deh"

Perjodohan Haechan💚 (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang