check up.{27}

121 13 7
                                    

"Nanti, pas pulang sekolah. gue mau pergi sama renjun, bentar doang"-ucap haechan ke azura.

Sekarang mereka lagi siapa-siapa mau berangkat sekolah, soalnya udah jam setengah tujuh.

" Kemana?"-tanya azura sambil fokus mengikat tali sepatunya.

"Kepo. Nanti lo pulang bareng jaemin aja,,, kan searah tuh"-suruh haechan

"Gue malas sama jaemin. Sama chenle aja,,, kan chenle juga searah"-bantah azura

" Sama jaemin aja, nggak boleh sama chenle!!"-ucap haechan tiba-tiba kesal sendiri.

"Bodo amat. Ntr gue pulang sama chenle, titik!!"-titah azura maksa

"Pulang sama jaemin!! Awas lo pulang sama chenle sialan itu, Chenle mulu yg lo inget"-ucap haechan ngedumel.

" Sensi banget lo sama chenle. Apa salahnya sih bareng chenle, kan searah juga,"-ucap azura kesal sama haechan.Toh chenle juga searah sama rumah mereka, nggak cuma jaemin yg searah.

"Seterah lo aja deh nyet. Nggak mau dibilangin baik baik lo. Chenle itu kalo bawa motor ugal-ugalan"-ucap haechan mengada ngada.

" Trus? Gue percaya gitu? Sejak kapan chenle bawa motor ugal-ugalan?? Chenle aja setiap hari bawa mobil bego!!"-kata azura lumayan ngegas.

"Bacot!! Udah cepat. Lama banget lo ngiket sepatunya"-ucap haechan langsung keluar dan ngambil motornya di bagasi rumah, mau Manasin motor dulu.

"Cepat naik"-suruh haechan yg udah duduk di diatas motornya.

" Sabar napa"-ucap azura langsung naik keatas motornya haechan.

"Pegangan, gue mau ngebut. Biar cepat nyampe"-suruh haechan sekalian mau modus

Sekali-kali modus sama istri nggak papalah ya-batin haechan

" Iya iya"-ucap azura patuh

*****

"KAMVRET!! GUE LUPA BIKIN PR, GIMANA DONG NJIRR"-teriak jaemin yg baru nyampe kelas.

" Kenapa lo? Baru datang langsung teriak-teriak aja lo?"-tanya chenle yg sedaritadi duduk tenang di kursi jadi keganggu.

"GUE LUPA BUAT PR LEE!! GIMANA NIH"-teriaknya langsung ditatap horor sama ketua kelas.

" WOY!! SAKIT KUPING GUE BABI"-teriak danis. Sang ketua kelas yg super galak dan mudah kebawa emosi.

"IYA IYA. SORRY"-teriak jaemin langsung berjalan ke arah mejanya dan merenungi nasip.

"Si danis tumben banget masuk kelas?? Biasanya nggak masuk masuk tuh"-tanya jaemin ke jisung. Jisung cuma ngangkat bahunya, bertanda dia juga tidak tau. Biasanya danis_sang ketua kelas mereka itu jarang hadir. Karna sibuk dengan kegiatan keluarga atau apalah.

" GIBAHIN GUE LO!??"-tanya danis yg mendengar omongan jaemin.

"Nggak njirr,,, kepedean lo"-ucap jaemin langsung berdiri dari duduknya dan berjalan ke arah chenle yg lagi ngobrol sama lina, aura, dan renjun.

"Woy... Babi banget tuh ketua kelas"-ucap jaemin langsung duduk disamping renjun.

"Kenapa? ribut lo sama danis?"-tanya renjun

Perjodohan Haechan💚 (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang