satu atap{14}

248 17 5
                                    

Sabtu'19.20 night.

Acara nikahan azura sama haechan udh selesai, walaupun ini acara private. Tapi yg datang lumayan banyak, karna kedua orang tua haechan maupun azura, memiliki rekan kerja yg banyak, jadi pada di undang dan datang.

Skip
Skip...

Mereka semuanya udah pada di rumah masing masing.

Haechan sama azura udah di siapin rumah satu untuk mereka perdua, di beliin sama bundanya haechan, walaupun bundanya haechan nggak datang ke acara pernikahannya haechan sih. Tapi tanggungjawab emak tetap.

Si azura sama haechan cuma tinggal berduaan cok. Hmmm.. Bolehlah.

Azura pov.

Sekarang gue baru sampe di rumah baru gue sama si item, ni gaun pernikahan gue berat amat cok, kayak dosa gue aja deh.... Canda.

Sekarang gue lagi nungguin si haechan nih.

Haechan lagi di kamar mandi, mana lama amat, gue kan mau ke toilet juga.

"WOY HAECHAN, CEPAT DIKIT DONG, NI GUE DAH GERAH NIH"-teriak gue sambil ketok ketok pintu kamar mandi nya.

"SABAR DULU NAPA"-teriak haechan dari dalam kamar mandi.

" NGAPAIN SIH LO DI TOILET LAMA BENER, GUE JUGA MAU TOILET NJING"-teriak gue kesel, dari tadi ni si item nggak keluar keluar. Bikin emosi aja

Ceklekk
/bunyi pintunya.

"Dah tuh"-ucap haechan ke gue.

Gila woy haechan cuma pake handuk di pinggang nya doang, dadanya bidang bener cok, ada roti sobeknya... walaupun sedikit sih rotinya karna kan si item makanya banyak bener yaa... Gue sampe terpesona gegara tubuh haechan yg seksoy bener.

" WOY MALAH NGELIATIN GUE, CEPAT SONO TAPI MAU KE TOILET"-teriak haechan.

"Ha? Iya iya"-ucap gue langlinglung.

Azura pov end.

Sekarang haechan lagi main HP di ranjang sambil pake selimut, btw udah pake baju kok, ya kali kagak. Bahaya kalau telanjang dada gitu, sekarang kan bobok udah sama cewek, apalagi cewek itu adalah musuh abadi dari kecil.

Ceklekk

" Lama bener mandinya lo"-tanya haechan dan tetap fokus ke layar hapenya.

"Seterah gue dong"-balas azura dan rebahan di ranjang juga, tepatnya di samping haechan.

" Gue nanya yaallah, jutek amat lo sama gue"-ucap haechan.

"Ya ya ya"-ucap azura sambil menarik selimut yg haechan pake ke Badanya juga.

" Nggak baik mandi malam malam begini Lama-lama loh"-celotehan haechan ke azura tapi masih fokus ke layar hapenya.

"Ouh, nggak nanya tu gue"-sahut azura dan mengambil bantalan yg panjang untung pembatas tengah-tengah ranjangnya.
{si azura ngambil bantal guling untuk dia letakin di tengah-tengah ranjang mereka, biar ada berbatasan gitu, biar nggak terlalu dekat amat. Harus kudu jaga jarak dari musuh}

"Untuk apaan pake batas batas segala nih"-tanya haechan sambil menatap azura.

"Ni bantalan buat bagi jarak kita, awas aja lewat batas lu ya, nggak boleh lewat batas "-ucap azura dan langsung bobok:v

" Eh eh jangan langsung tidur aja lo, baca do'a dulu goblok"-ucap haechan.

"Iya"-ucap azura dan membaca doa akan tidur terus kembalik bobok:v lagi.

" Curiga nih gue... Pasti selama ini lo nggak baca doa pas mau tidur ye"-tuduh haechan.

"Pala bapak lo.. Gue biasanya baca doa ya! tapii lupa aja sekarang"-ucap azura.

" Yeu pembohong kamu tuh"-ucap haechan sok sok

"Eh babi napa gaya ngomong lo jadi gitu ihhh jijik aing loh mas"-balas azura di lebay lebayin juga.

" HAHAHA"-tawa haechan

"Eh anjrot sakit kuping gue"-ujar azura sambil menabok haechan.

"Sorry... Tidur gih, ntar gue khilaf tau rasa lo"-ucap haechan aneh.

Eh eh khilaf tentang apaan nih...

" Ha?"

"Ngga"-balas haechan

*****

5.30 wks.

Tang! Teng! Tung! Tang!
(Anggap aja suara panci yg di pukul pukul gitu pake sendok ya:)

Ni si haechan malah ngerusuh di atas kasur pake acara mukul-mukul panci lagi. Brisik dongw.

"WOY NEK LAM! BANGUN DONG! JANGAN TIDUR MULU, SOLAT SUBUH CEPAT!!!"-teriak haechan sambil loncat loncat di atas kasur.
Otomatis azura kebangun dong.

" Apa sih chan"-sahut azura masih setengah nyawanya.

" BANGUN WOY, UDAH SIANG INIH"-teriak haechan mengada ngada.

"Ha?"-tanya azura dan langsung bangun dia. Kaget!!

"Udah waktunya solat subuh ini bangsat, cepat bangun abis itu ambil wudhu"-ucap haechan masih loncat loncat di atas kasur.

Tuing tuing

"WOY LEE HAECHAN TURUN NGGAK LO, INI KASUR BARU BELI LOH! KAN NGGAK LUCU KALO UDAH RUSAK AJA"-teriak azura sambil mukul-mukul haechan pake bantal.

" EH ANJENG IYA IYA GUE TURUN INI"-teriak haechan dan berhenti dari acara loncat Loncatnya.

Aduh!! Ini rumah tangga dipenuhi oleh bacotan dan teriak teriakan plus perkataan toxic.

"Cepat ambil wudhu gih"-suruh haechan.

" Iya tunggu dulu nyawa gue belum full ini"-ucap azura.

"Yeu babi masa nyawanya bisa gitu sih, aneh, tapi gue kadang gitu juga sih, gue duluan ambil wudhu nya ya, nanti kita solat bareng, gue imamnya"-ucap haechan.

" Emang lo bisa jadi imamnya?"-tanya azura.

"Ya bisa lah babi, gue kan soleh, rajin solat, rajin ibadah, anak yg berbakti kepada orang tua, nggak sombong, ganteng lagi"-ucap haechan angkuh.

"Ouh, gue kira lo nggak islam"-ucap azura ceplas ceplos.

" Astapirulohhhh gue islam ya babi,mengada ngada lo, kalo gue nggak islam nggak mungkin kita bisa nikah dong"-ucap haechan.

"Ya juga ya, gue wudhu dulu ya, gila nih gue lama lama kalo bergaul sama lo"-ucap azura.

" Kan dari tadi gue udah nyuruh lo ngambil wudhu bangsat"-ucap haechan ice mochi

Skip
Skip

Azura sama haechan udah selesai sholat. Haechan jadi imam... Piw piw piw

Azura pov*

Selesai sholat gue langsung tidur lagi karna gue ngantuk bener inih. Si haechan malah asik nge game, pas asik asiknya gue bobok cantik tuh tiba-tiba haechan narik selimut gue otomatis gue kebangun dong.

"Apa sih chan"-ucap gue.

" Zur"-bisik haechan.
Nggak biasanya haechan bisik bisik gini nih, biasanya ngegas dia kalo ngomong. Keajaiban yg luar biasa.

"Apa sih"

"Mau nggak?"-bisik haechan.

" Mau apaan"-tanya gue.

"Anu itu loh kan kita belum anu loh kan kita dah sah loh anu nya-

" HAECHAN JANGAN ANEH ANEH DEH LO, GUE MAU LANJUT TIDUR YA ANJENG"-teriak gue ngegas dan langsung narik selimutnya lagi.

"Tapi kan–"

"DIEM"

*****

Senin, 15-agus-2022

   Jigong pilihan

Azurarasifa:)

Perjodohan Haechan💚 (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang