{45}

121 12 6
                                    

"Chan, bangun. Subuh chan"-ucap azura membangunkan haechan.

"Hmm"-dehem haechan masih memejamkan matanya.

"Lo hari ini sekolah?"-tanya azura.

"Iya"

"Gak istirahat aja?"

"Gak, gue udah sembuh kok"

"Serius?"

"Iya, sayang"

"DIH"

*****

"WOY ANJIRR! U.H DADAKAN SEKARANG COK"-heboh jaemin teriak-teriak, berasa di hutan aja. Padahal ini di sekolah lebih tepatnya di lokal, sekolah itu tempatnya untuk belajar, mencari ilmu. Bukan untuk teriak teriak. Dasar na jaemin, untuk aja ganteng.

"Tau darimana?"-tanya chenle yg lagi duduk santai di bangkunya.

"Dari buk lisa, tadi buk lisa gak sengaja berpapasan sama gue"-jawab jaemin.

"Buk lisa? Guru matematika kita?"-tanya Chenle memastikan, se tahu chenle, mantan mama tirinya itu, katanya gak ngajar lagi di kelas mereka. Btw, lisa udah cerai sama papanya chenle, dan lisa sekarang udah minggat dari rumahnya chenle. BAGUS DONG!!

"Iya, tadi pas-pasan sama gue di Koridor, SUMPAH ANJROT! GUE GAK HAFAL RUMUS SATUPUN"-teriak  jaemin.

"Berisik jaemin!"-tegur aura dari bangkunya.

"Tau tuh"-komen lina.

"Ya maap"

"ASSALAMU'ALAIKUM!!"-teriak niki yg baru saja memasuki kelas ini dan langsung duduk di atas mejanya chenle.

"perusuh datangg..."-ucap sunoo riang nan gembira.

"SI ANJING! SETIAP KESINI PASTI DUDUK DI ATAS MEJA GUE MULU"-marah chenle.

"Ya maap"-balas niki nyengir ganteng.

"TURUN TURUN"

"gak mau"

"EH! TURUN"-teriak azura yg baru datang bareng suaminya alias haechan.

"Iya Iya"-patuh niki langsung turun.

"Lo udah belajar Lee?"-tanya azura kepada Chenle, teman sebangkunya itu.

"Belajar?"

"Iya, belajar buat u.h nanti, kata buk lisa sih sekarang u.h"-jelas azura sambil duduk disamping chenle.

"Tau dari mana lo?"-tanya jaemin penasaran, se tahu jaemin. Ini u.h dadakan. Masa iya azura udah tahu aja sih.

"Dari buk lisa, kemarin malam dia ngechat gue"-jawab azura seadanya.

"Widih anjir, ini u.h dadakan loh, masa buk lisa ngasih tahu elo, gak adil kamprett. Gue aja baru tadi dikasih info, itupun gak sengaja berpapasan di Koridor tadi"-ucap jaemin tidak terima.

"Ya... Bukan urusan gue, yg penting gue udah belajar, matematika loh jaem.. Buruan sekarang ngafal rumus gih! masih ada waktu 10 menit lagi nih"-suruh azura.

"Gak ke hafal sama otak gue"-pasrah jaemin.

"nyonteqqq punya gue aja jaem"-ujar jisung.

Perjodohan Haechan💚 (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang