{8}

123 16 5
                                    

Hari ini haechan punya tugas baru, yaitu antar jemput azura. Dia sebenarnya nggak mau tapi di suruh sama eommanya azura. Ya gimana lagi. Terpaksa

*****

Tok!! Tok!! Tok!!

"Assalamu'alaikum"-salam haechan.

"Waalaikumsalam, tunggu bentar..."-sahut orang yg ada di dalam, ia adalah eommanya azura.

"Eh haechan, pagi banget datangnya. udah sarapan belum?"-tanya eomma.

"Hhehe belum tan"-jawab Haechan.

"Kalo gitu sarapan dulu di sini ya, sakalian nunggu azura"-suruh eomma.

"Iya tan"-balas haechan.

"Yaudah, kamu duluan aja ke meja makannya ya, udah ada bang Seokjin, bang jimin, sama renjun kok, tante mau ke kamar azura dulu"-ucap eomma.

"Oke tan"-balas haechan sambil otw ke meja makan tapi sebelum itu dia ngeluarin hpnya dulu terus nge-chat seseorang.

*****

" Azura! Nak.. ayok turun ada haechan di bawah!"-panggil eomma.

"Iya iya mah"-balas azura.

"Eomma tunggu di bawah ya"

"Ya"

Tring~

Ada seseorang yg ngechat azura, ternyata haechan.

Haechan jamet🐷

heh nek lampir

Paan

gue sekarang di rumah lu

Ngga nanya

yeuu babi

Ngapain sih, pagi-pagi udah ngajak
Ribut aja! mau gelut? Ayok, gue jabanin!!

bacot!!

Idihh, gaje anjing

diem dulu deh!
jadi gini, nantikan kita sarapan tuh. Gue disuruh nyokap lo sarapan di sini.

Hm

kalo nyokap lo bahas tentang, blablabla, lo cepat-cepat ajak gue pergi dari sana ya?

Blablabla apaan dah?

Intinya kalau nyokap lo nanya-nanya sesuatu sama gue, terus gue gak bisa ngejawabnya, lo langsung ajak gue pergi dari sana, ya? Pliss

Oke
Eh btw emang nyokap gue mau nanya apaan? Kenapa gak bisa lo jawab? Sulit pertanyaannya ya? Eh! Dari mana ko tau nyokap gue mau nanya-nanya sama lo?

cepat turun, lama banget
siap-siapnya.

Dih, mengalihkan pembicaraan lo
Dilihat. 06.24

azura langsung keluar dari kamarnya dan turun kebawah untuk sarapan, ya kali enggak.

Meja makan hening.

Biasanya ada aja kondisinya jimin ngerusuh tuh, tapi alhamdulillah sekarang nggak. Mungkin karna ada haechan, masih agak canggung kalau haechan ikut mereka sarapan, biasanya gak ada haechan. Palagi eomma, eomma kan sibuk diluar kota terus, jadi anak-anaknya sudah terbiasa mandiri.

"Jadi gimana chan?"-tanya eomma tiba-tiba ke haechan.

Seokjin, jimin, renjun dan azura langsung natap haechan.

Perjodohan Haechan💚 (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang