{52}

174 9 17
                                    

"Bininye manee bro?"

"LAGI SAMA COWOK LAIN!!"-ngegas Haechan membuat semuanya kaget.

"Lah kok ngamuk!"-kaget Renjun.

Sekarang. Dreams lagi berada di cafenya Lucas, tanpa Chenle dan Azura. Chenle dan Azura lagi ada kegiatan di sekolah. mempersiapkan komputer untuk peserta didik kelas 12 yang akan melaksanakan Ujian akhir. Siswa kelas 12, ujiannya pakai komputer. Jadi sekolah mengutus Chenle sebagai ketos dan Azura sebagai waketos untuk mempersiapkan komputer di setiap lokal kelas 12.

Btw, dreams sudah lumayan lama tidak nongkrong di cafenya Lucas, jadi Haechan mengajak circlenya untuk pergi nongkrong ke cafe babang Lucas tersayang nya ini. Dan Haechan juga bosan di rumah sendirian.

Seperti biasa, mereka semuanya duduk di meja yang biasanya mereka tempati. Istilahnya kayak meja VVIP gitu, karna cuma meja ini yang lain dari yang lainnya. Karna jumlah bangku yang bisa di bilang cukup banyak, dan yang pasti hebohnya nomor one.

"Berduaan sama siapa heh?"-tanya Lucas heran.

"Chenle"-balas Haechan sambil misuh-misuh nggak jelas, biasa... Lagi bete tuh.

"Yaelah, gue pikir sama siapa, cuma sama Chenle doang, teman doang itu mah, teman. Emang mereka ngapain berduaan? Selingkuh?"-tanya Lucas suudzon.

"Yaallah bang, pikiranya. Nauzubillah lo bang, suudzon lebih kejam dari pelecehan"-alim Niki tiba-tiba.

"Kenapa tiba-tiba jadi pelecehan? Fitnah lebih kejam dari pembunuhan setan! Bukan suudzon lebih kejam dari pelecehan, ngawur lo Nik"-sahut Jisung sabar.

"Sama aja itu mah bang, hhehe"-nyengir niki bego.

"Pala lo sama!"-celetuk Jaemin gak nyantai.

"Dih bang, lo nggak diajak ya!!"-ketus Niki memancing jaemin untuk mengumpat.

"Oiii, ngapain Chenle berduaan sama Azura?"-tanya Lucas yang terabaikan.

"Dasar Niki bocah kampret, anak siapa lah ni bocah, heran, kenapa Lina mau-maunya pacaran sama bocah tengil begini"-gumam jaemin sabar.

"Eh bang, jomblo akut diem aja deh, nggak diperbolehkan seorang jomblo mengata-ngatai hubungan orang yang lagi kasmaran ya! Dasar jomblo"-songong Niki nauzubillah.

"Parah nih lo Nik, nggak ngehargai kita-kita yang ikutan tersindir karna lo Ngomong-ngomong jomblo jomblo gitu"-ujar Renjun.

"Ya salah sendiri. Ngapain antum jomblo? Cari gebetan atuh"-celetuk Lina.

"Nggak ceweknya, nggak cowoknya. Sama aja kelakuannya, heran"-heran Jaemin geleng-geleng kepala.

"Iya dong, kami sehati"-songong Niki tepuk tepuk dada nya bangga.

"Eh, btw. Ngapain Azura berduaan sama Chenle ngap? Buset. Dari tadi dikacangin mulu pertanyaan gue"-tanya Lucas sabar yang tidak dapat jawaban sedari tadi.

"Itu, urusan sekolah"-jawab Aura.

"Ooowwhh, sekolah"

"Sekarang mereka lagi ngapain ya, itu kali ya? Cipokan?"-terawang Niki berniat memanas-manasi Haechan.

"Buset, apa sih lo nik, mati kek lo sana njirr"-ujar Haechan kesal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Perjodohan Haechan💚 (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang