Dipagi hari ini, azura sama chenle udah sibuk dengan ritual masak memasaknya.
Walaupun chenle cowok, dia jago banget dalam hal masak-memasak.
Ini masih suasana hiking/kemping.
Menu masakannya adalah nasi goreng pake kimchi and sosis terus ditambah telur ceplok, kerupuknya jangan dilupain.
"Sekarang kita mau ngapain lagi?"-tanya chenle yg sudah selesai meletakkan semua makanannya di atas meja untuk penghuni villa ini.
"Bangunin Anak-anak yg minus akhirnya itu, gimana? kalau ditunggu mereka nggak akan bangun, gue yakin, haechan pasti belum bangun, biasanya dia harus dibangunin dulu"-ujar azura yg disetujui oleh chenle.
Langkah pertama, chenle mengetok pintu kamarnya niki dulu, karna kamar niki dekat sama dapur.
Tok! Tok! Tok!
"NIKI ANAK ORANG! BANGUN, UDAH SIANG NIH"-teriak chenle mengedor ngedor pintu kamarnya niki.
"Hmm"-dehem niki dari dalem kamarnya.
Skip
Lanjut ke kamar yg lain."HAECHAN"-teriak chenle sambil mengetok pintu kamarnya haechan.
Tok! Tok! Tok!
"SIAPA TUH!? MASUK AJA!"-sahut haechan ngegas dari dalam kamarnya.
"Sarapan chan! Sarapan!"
"Oh Okey! Okey!"-sahut haechan.
Skip
"WOY! SEMUANYA BANGUN, SARAPAN UDAH SELESAI NIH!! BANGUN!"-teriak azura no problem.
"BANGUN WOY BANGUN!"
"SATU!"
"DUA!"
"LIMA!"
"SEPULUH!"
"BANGUN WOY BANGUN, UDAH SORE NIH!"-teriak azura kek toa.
"WOY"
"Brisik anjirr, gue lagi tidur nyenyak juga"-sahut jihoon, jihoon kebangun dari tidurnya karna suaranya azura, jihoon adalah anggota tim satu, kakel bagi azura. Sebenarnya jihoon lumayan dekat sama azura, karna jihoon anaknya Fredly gitu dan jihoon lumayan dekat sama haechan, biasalah, anak cowok kan murah bergaul gitu.
"Kalau nggak diginiin, kalian nggak akan bangun, NGERTI NGK!? btw, itu sarapan udah siap kak"-ujar azura ke jihoon.
"Iya iya"
Skip skip
"JISUNG!"-teriak azura, tepat didepan pintu kamarnya jisung.
Tok! Tok! Tok!
"JISUNG! BANGUN!"
"JISUNG PEAK, bangun!!"
"IYA IYA"-sahut jisung dari dalam kamarnya.
Skip
"Linaaaa!! Bangun! Ini a'ak niki nih!!"-teriak niki didepan kamarnya lina.
Tok! Tok! Tok!
"Iya iya"-sahut lina dari dalam kamarnya.
"Wih, bangunin ayang beb nih, pake a'ak a'ak segala bangsat"-ujar haechan yg baru keluar dari kamarnya.
"Iya dongw, gue ini ayang idaman, gue udah ganteng, kaya raya, baik hati, nggak sombong, penyabar, murah senyum, anti selingkuh, suaranya bagus-"
"Bacot!"-ucap haechan langsung pergi dari hadapan niki, 'orang seperti niki kalau diladenin nggak akan ada ujungnya'-batin haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Haechan💚 (On Going)
Ficción General"Serius itu calon bini gue? Kok bisa cantik banget ya, nggak salah lagi ini, itu calon bini gue, mak lampir oke juga. nggak kaleng kaleng"-batin haechan menatap azura. "Yaampun!! kok si item jadi ganteng gini yaaa, mana tamvan amat ihh, eh anjirr a...