"Baik anak-anak. Sekarang kalian pergi ke aula, ada informasi yg ingin disampaikan oleh kepsek kita"-ucap buk armita menyuruh siswa/i nya ke aula.
" Baik bukkkk"-sahut anak kelas dengan serentak.
"Ayok njing"
"Sabar napa"
"WOY!! GUE DULUAN YA WOY!!"-Teriak jaemin dari ambang pintu kelas.
" IYA IYA, NGGAK USAH TERIAK TERIAK JUGA KALI "-balas azura ngegas.
" Eh mbak,,, itu anda juga teriak plus ngegas"-ucap lina sabar.
"Bacot"
Merekapun keluar dari kelas dan langsung menuju ke Aula.
.
.
."Anak-anak semuanya udah berkumpul?"-tanya namjoon selaku kepala sekolah.
"Sudah pakkk"-sahut para siswa
"Baiklah,,, tolong dipasang kupingnya. Saya akan memberikan pengumuman, jadi sekolah kita ini, akan mengadakan hiking dan timnya akan ditentukan oleh OSIS"-ucap namjoon.
Mendengar kabar itu banyak murid murid yg bersorak senang membuat aula menjadi berisik. Bayangkan, dari kelas 10 sampe 12 yg bersorak sorak Kegirangan gitu, hancur pasti gendang telinga kalian dibuatnya.
"Sudah sudah,,, semuanya tenang dulu. Jadi timnya terdiri dari gabungan kls 10 11 dan kls 12, timnya akan dipilih oleh OSIS kita. Sampai sini ada yg mau bertanya??"
"Pak!!"-sahut seorang murid laki-laki.
"Iya. Mau bertanya apa?"
"Anggotanya cewek cowok, apa cewek cewek aja, atau cowok cowok aja pak?"-tanya siswa itu membuat namjoon binggung.
" Maksudnya kamu apa ya? Saya kurang mengerti "
"Anggotanya cewek cowok apa gimana pak??"-tanya siswa itu kembali.
" Oh itu. Anggotanya terdiri dari gabungan cewek dan cowok. Biar bisa saling melengkapi"-ucap pak namjoon
"PERGINYA KAPAN YA PAK?"-tanya jaemin ngegas. Nggak ada malu emang, untuk ganteng.
"Pertanyaan ya bagus. Kalo soal itu, saya juga nggak tau kapan perginya.
Paham??, sekarang kembali ke kelasnya masing-masing"-ucap pak namjoon membuat seluruh siswa bersorak sorak." KOK GITU SIH PAK"
"TAU TUH"
"JANGAN MEMBUAT KAMI PENASARAN DONG PAK"
"KAPAN PERGINYA PAK"
"PAK"
"PAK"
"Eh tenang dulu, soal itu masih dirahasiakan. Kemungkinan besar kita akan berangkatnya dalam waktu dekat ini"
"HARI APA PAK?!! TANGGAL BERAPA PAK!!?"
"JANGAN MEMBUAT KAMI PENASARAN SETENGAH MATI PAK"
"PAK"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Haechan💚 (On Going)
Fiksi Umum"Serius itu calon bini gue? Kok bisa cantik banget ya, nggak salah lagi ini, itu calon bini gue, mak lampir oke juga. nggak kaleng kaleng"-batin haechan menatap azura. "Yaampun!! kok si item jadi ganteng gini yaaa, mana tamvan amat ihh, eh anjirr a...