{24}

128 14 3
                                    

"Kalian lagi berantem ya?"-tanya renjun yg menyadari perubahan dua sejoli ini.

Siapa?"-tanya azura

"Lo sama haechan"

"Nggak/iya"-balas azura sama haechan serentak.

*****

Haechan sama azura masih diam diaman.

Sekarang mereka masih di sekolah. Udah waktunya pulang kok. Tapi haechan lagi nungguin azura yg sedang piket. Bukan cuma azura aja. Lina sama jaemin juga piket hari ini. Anak dreams yg lain udah pada pulang.

"Nih! Lo yg pungut sampahnya!"-suruh azura ke jaemin.

" Masa gue pungut? Kotor dong tangan pangeran "-balas jaemin lebay.

" Jangan lebay. Cepat pungut sampahnya atau gue kaduin lo ke guru b.k"-ancam lina

"Ish!! Iya iya"-kesal jaemin langsung memungut sampahnya dan membuangnya ke tempat sampah.

" Sapu kita kok burik amat sih"-ucap azura sambil menyapu lantai kelas.

"Iya... minta ganti yg baru dia"-ucap lina sambil ngatur pola meja dan kursi.

" Dah siap tugas gue kan.. Gue balik dulu BYE PARA MONYET "-teriak jaemin mau pulang.

Dengan langkah cepat azura langsung narik tas belakang jaemin yg Meakibatkan jaemin berhenti.

" Paan lagi sih?"-tanya jaemin

"MAIN PULANG PULANG AJA. APUS TUH PAPAN TULISNYA"-suruh azura ke jaemin.

" Ish!! Anjing! Siapa sih yg nyoret nyoret ni papa. Nggak guna amat"-umpat jaemin kesal dan menghapus tulisan di papan tulisnya dengan asal.

"Itu tadi kan lo yg nyoret nyoret babi"-ucap haechan yg lagi ngegame di sudut kelas.

"Lo diem aja deh monyet!! Malah cuma duduk anteng main HP!! Tolongin gue napa"-ucap jaemin masih fokus dgn papan tulisnya.

"Bacot"
haechan lagi fokus ke layar HPnya.

" LELET AMAT SIH LO JAE! NGAPUS ITU AJA SAMPE DUA TAHUN LAMANYA "-teriak azura ke jaemin yg banyak cincong itu.

"ASTAGHFIRULLAH! PALA MAK LO DUA TAHUN, BARU SEMENIT NJIRR"-balas jaemin.

*****

selesai piket Lina langsung pulang dan jaemin juga langsung pulang. Ngapain lama lama disini.

Haechan sama azura juga.

Di perjalanan mau pulang, haechan ngajak azura ngobrol.

Tapi azura diam aja. Ceritanya masih marahan.

Sampe rumah juga gitu. Mereka masih belum baikan.

*****

Sekarang Azura lagi dirumah sendirian karna haechan tadi pergi ntah kemana.

Tadi haechan izin pergi keluar sebentar ke azura tapi azura diam aja. Alhasil haechan pergi aja pake motornya.

Palingan haechan pergi ke cafe lucas. Mau curhat. Haechan kalo ada masalah pasti curhatnya ke lucas, Wanjayyy.

Kamar

Azura lagi rebahan dikasurnya. Lagi Drakoran pake leptop.menghilangkan Kesuntukanya.

Diluar lagi hujan deras.

Tok tok tok!!
"ZUR...BUKAIN PINTUNYA"-teriak haechan dari luar. Otomatis azura langsung keluar dari kamarnya dan bukain pintu utama.

Tadi pintunya di kunci sama azura, IYA LAH, TIBA-TIBA MALING MASUK KAN TIDAK LUCU.

Perjodohan Haechan💚 (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang