"GOOD MORNING!!"
"Uhukk uhukk anjing uhukk!"
Haechan langsung tersedak minumannya karena terkejut Tiba-tiba saja suara niki mengagetkan haechan yg sedang minum.Tiba-tiba niki mampir ke kelas haechan and geng. anak dreams kan rata-rata satu kelas sama haechan. Yg beda cuma niki sama sunoo karena mereka kan adek kelas. Kalau kalian lupa.
Sepagi ini tiba-tiba niki udah nonggol aja dikelas kakak tingkatnya, biasanya niki gak pernah masuk ke kelas ini tanpa sunoo atau keperluan yg sangat berguna and penting, sekarang tanpa sunoo.
"Hehe maaf bang!!"-teriak niki sambil duduk diatas mejanya chenle.
"TURUN TURUN!!"-teriak chenle ke niki. Enak aja main duduk duduk diatas meja chenle.
" Ni anak ngapain sih kesini? Gak inget lokal lo? Masih pagi tumbenan udah nonggol, apa jangan-jangan lo mau modus ke lina, mentang-mentang udah jadian"-ujar haechan yg masih kesal karena gara-gara niki dia jadi keselek minumannya sendiri.
"Iya tuh, palingan nyamperin mbak pacar, kapelin lina"-sindir azura yg lagi duduk di samping chenle.
"APASIHH!!"-teriak lina tiba-tiba.
"Gue kesini disuruh buk lisa"-ujar niki. Tadi niki berpapasan di koridor sama buk lisa, guru matematika. Tadi buk lisa minta tolong sama niki buat manggilin chenle.
"Bang chenle dipanggil buk lisa"-ucap niki ke chenle yg lagi sibuk mengusir niki dari atas mejanya.
" Srius lo? Kenapa buk lisa manggil gue?"-tanya chenle
"Mana gue tau"
"Bentar lagi bell, masa buk lisa manggil gue sih?"-tanya chenle heran
"Buk lisa nyuruh lo nemuin dia di ruangannya, kalau gak percaya bukan urusan gue sih, gue cuma disuruh buk lisa buat manggilin lo doang"-ujar niki sambil turun dari mejanya chenle.
" GUE KE KELAS GUE DULU!! BYEE ASSALAMU'ALAIKUM "-teriak niki langsung pergi ke kelasnya.
"Waalaikumsalam"
" Tu anak srius gue dipanggil sama buk lisa?"-tanya chenle ke azura.
"Iya Mungkin, pergi sana keruangan buk lisa. Siapa tau penting"-suruh azura
"Iya deh.. Ntar kalau bell udah bunyi, tapi gue masih sama buk lisa. Bilangin ke guru yg masuk kalau gue izin lagi ada keperluan sama buk lisa ya?"-ujar chenle langsung berdiri dan pergi menuju keruangan buk lisa.
" Iya"
"CHENLE KEMANA TUH!?"-tanya haechan dari tempat duduknya.
" Keruangan buk lisa"-ujar azura.
'Ton tingtang ting tung, Saatnya jam pertama dimulai'
"YG PIKET UDAH DULU, BELL UDAH BUNYI.. SEKARANG PERCUMA KALIAN PIKET!!"-teriak danis
"TANGGUNG INI DANIS"-ujar siswa yg lagi piket.
"CEPAT!! JANGAN BANYAK BACOT, DARI TADI BACOT MULU KERJAANNYA, LIMA MENIT LAGI HARUS SELESAI PIKETNYA, SEBELUM GURU MASUK PIKETNYA HARUS SELESAI!!"-teriak danis tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Haechan💚 (On Going)
قصص عامة"Serius itu calon bini gue? Kok bisa cantik banget ya, nggak salah lagi ini, itu calon bini gue, mak lampir oke juga. nggak kaleng kaleng"-batin haechan menatap azura. "Yaampun!! kok si item jadi ganteng gini yaaa, mana tamvan amat ihh, eh anjirr a...