Pagi pagi haechan udah rapi, mau pergi sekolah dia.
Tumben cepat bangunnya.
Biasanya di bangunin dulu sama taehyung atau lina. Sekarang bangun sendiri, keajaiban yg luar biasa.Iyalah, bangun cepat, kan mau jemput azura, belajar jadi kang gojeknya azura.
Btw, Kalo Lina orangnya murah dibangunin, ketok aja pintu kamarnya langsung bangun dia.
Kalo jisung?
Jisung mah orangnya ngga jauh beda sama haechan. cara ngebangunin jisung cuma sama alarm super. Atau ngga pake air seember.*****
Azura diturunin di toko buku dekat Sekolahan, azura yg minta, dia nggak mau ada rumor nantinya, haechan mah is okey aja.
Koridor sekolah.
"Chenle lu udah bayar uang khas belum?"-tanya azura ke chenle teman sebangkunya itu sambil jalan menuju kelas. Gak sengaja ketemu tadi, terus barengan aja ke kelasnya.
"Belum, lu udah?"-tanya chenle balik.
"Belum juga"-balas azura.
" Mau gue bayarin sekalian nggak?"-tawar chenle, ampun kang Sultan:)
"Ngga usah, biar gue aja sendiri"-tolak azura.
"Ngga papa, sekali kali gue bayarin, mendingan lu tabung uang lo dan lu beliin ke album sama poto suami halu lu itu"-ucap chenle yg tau segalanya.
"Kok tau lu gue punya suami halu lee?"-tanya azura.
"Tau dong, kan gue liat di postingan ig lu semuanya tentang plastik"-ucap chenle tanpa bebang.
"Hah? Apa lo bilang tadi"-tanya azura.
"Cowok plastik itu loh"-ucap chenle dan langsung mengambil ancang-ancang untuk kabur dari amukan azura.
"Chenle anjing!! Kenapa lu bilang gitu!!"-teriak azura sambil ngejar chenle.
Berakhir kejar kejaran.
"Woy! Ngapain lari-lari anjing!!Ganggu pemandangan aja"-teriak haechan risih, ngga tau kenapa risih aja gitu. Biasanya azura gelutnya sama haechan tapi sekarang tiba-tiba sama chenle, tergantikan posisinya.
"Chan! Si chenle anjing nih ngatain suami halu gue plastik"-cepu azura ke haechan.
" Calon suami?"-tanya haechan dan di angukin sama azura.
"Iya, calon suami gue dikatain plastik sama chenle"-jawab azura.
"Woy chenle, ngapain lu bilang calon suami azura itu plastik??"-ucap haechan sok sokan mau ngelabrak chenle.
"Kan bener"-jawab chenle sambil ngumpet di pojok kelas, karena chenle masi jadi bahan amukan sama azura.
"Bapak lu bener, ngga ada sejarahnya calon suami halu gue plastik yaa, lu kali yang plastik"-ucap azura sambil megang megang sapu. Sejak kapan aja si azura dapat sapu? Nggak tau deh yg penting ada sapu di tangganya.
"Iya deh, iya, gue ngga akan bilang suami halu lu itu plastik lagi, sekarang turunin sapunya, ngeri"-ucap chenle dan keluar dari tempat persembunyian dan berjalan menuju tempat duduknya.
"Awas lu bilang plastik plastik lagi ya, sampe lu bilang sekali lagi habis lu sama gue"-ancamnya.
"Hajar aja zur hajarrr"-kompor haechan.
"Diam lu chan, jangan manas manasin gue ntar lu yg gue pukul pake sapu ini"-ucap azura sambil menarok sapu itu kembali.
Skip jam istirahat udah datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Haechan💚 (On Going)
Fiction générale"Serius itu calon bini gue? Kok bisa cantik banget ya, nggak salah lagi ini, itu calon bini gue, mak lampir oke juga. nggak kaleng kaleng"-batin haechan menatap azura. "Yaampun!! kok si item jadi ganteng gini yaaa, mana tamvan amat ihh, eh anjirr a...