Sabtu,10.45 wks. waktu Korea Selatan..
Pas banget tanggal merah, memang di sengaja in sih.
Sekarang terukir sejarah di mana sebuah sepasang cowok dan cewek mengucapkan janji suci, dua sejoli yg musuh bebuyutan menjadi jodoh karna di jodohkan.
Suasana udah rame acara ijab kobul akan segera di laksanakan tapi sekarang haechan lagi di kamar pengantin cowoknya. karena lagi adu bacot dulu sama taehyung, kakaknya itu.
"Dah siap apa belum kamu chan?"-tanya taehyung sambil memberikan senyuman ke adeknya itu.
"Bang, gimana ya aku sedih karna bunda nggak jadi pulang"-ucap haechan penuh kekecewaan di wajahnya. Wajar haechan kecewa, bunda sama ayahnya nggak datang dihari pernikahannya. Padahal bundanya sendiri yang memaksa dirinya untuk menikah bersama azura. Padahal haechan masih muda, masih ingat ngerasain masa-masa remaja nya dengan damai, tentram dan tidak ada gangguan. Eh tanpa ada angin ada hujan. Tiba-tiba dijodohin sama musuh bebuyutan dari SD.
"Udah abang bilang ke kamu kan, kamu kayak nggak kenal sama Bunda aja deh Chan, jangan bikin abang marah deh"-ujar taehyung.
"Iya bang"-haechan.
" Yaudah. Hmm... Ayok kita ke bawah, kita mulai ijab kobulnya"-ajak taehyung.
"serius ini bang? aku mau nikah?"-tanya haechan kepada taehyung. Kasih gak percaya dia, kalau ini mimpi. Tolong bangunin haechan, karna haechan tidak mau menikahi teman Seperjulitannya itu.
"Iya haechan, kamu mau nikah, jangan ngadi-ngadi. Nggak ada yang akan ngebatalin perjodohan konyol ini, jadi dijalanin aja hidupmu ini"-balas taehyung dan merangkul haechan lalu berdiri dan berjalan keluar dari kamar tersebut.
Taehyung ganteng plus tampan.
..
*****
Yang hadir ke pernikahan ini cuma taehyung, lina, jisung, jimin, renjun, Seokjin, Yoongi, aura, yeonjun, soobin, chenle, niki dan sunoo doang.
Inti keluarga prik, inti keluarga sensitif sama inti keluarga normal dan teman-teman dekat aja terus kerabat-kerabat dan teman bisnis orang tua mereka yang hadir ke pernikahan ini.
kedua orang tua mempelai wanita maupun mempelai pria, tidak ada yang datang satupun. Karna sibuk, sibuk dengan kerjaan. Azura maupun haechan aja tidak tahu mengapa kedua orang tuanya setega ini sama mereka. Padahal anaknya mau menikah, sekali seumur hidup loh ini, malah nggak datang.
Pernikahan ini dibuat dengan tema tertutup alias private, emang di sengaja in biar nggak ada yg tau soal pernikahan ini, cuma keluar terdekat dan kawan-kawan terdekat.
"Wih gantengnya gue"-ucap jisung dengan angkuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Haechan💚 (On Going)
Ficción General"Serius itu calon bini gue? Kok bisa cantik banget ya, nggak salah lagi ini, itu calon bini gue, mak lampir oke juga. nggak kaleng kaleng"-batin haechan menatap azura. "Yaampun!! kok si item jadi ganteng gini yaaa, mana tamvan amat ihh, eh anjirr a...