"HAECHAN!! BANGUN!! UDAH PAGI SETAN,, SEKOLAH GOBLOK!!"-teriak azura membangunkan haechan yg lagi molor.
"Lee haechan!! Bangun!! "
"HAECHAN"
"Hmm? Lima menit lagi..."-ujar haechan sambil meluk bantal gulingnya.
"MALAH DILANJUTIN TIDURNYA BANGUN NGGAK LO?!! GUE SIRAM PAKE AIR SEBASKOM YA!!"-teriak azura langsung naik darah.
" Ish!! Iya-iya "-ucap haechan bangun dan berjalan ke kamar mandi dengan ekpresi malas.
"Heran, susah banget dibangunin. Perlu dulu gue naik tensi!!"
"Bacot!!"-teriak haechan dari dalam kamar mandinya.
*****
Meja makan
"Lo habis ngapain sih?? lama banget mandinya. Keburu dingin ni nasi goreng yg gue buat"-tanya azura Pas ngelihat haechan turun dari tangga.
" Tadi gue telfonan dulu sama renjun, btw tumben menu sarapan kita nasi goreng?"-tanya haechan langsung duduk disamping azura dan langsung melahap nasi gorengnya. Jarang jarang istrinya ini rajin.
"Bosan gue roti mulu sarapannya. sekali kali nasi goreng dulu"-balas azura fokus ngikat tali sepatunya.
" Lo udah sarapan??"-tanya haechan disela-sela makanya.
"Udah"
"Eh... Chan!! Lo mimisan anjirr!!"-heboh azura langsung ngambil tisu pas ngelihat hidung haechan ngeluarin darah.
Azura langsung ngelap hidung haechan pake tisu.
" Kok bisa mimisan!?"-tanya azura lumayan panik
"Mana gue tau"-jawab haechan santainya kelewatan.
"Apa? Ngapain lo liatin gue gitu banget? Naksir lo sama gue ya?"-tanya haechan yg menyadari azura menatap dirinya dengan tajam.
" Lo sinting ya!! Lo pikir ini lucu?"-tanya azura ngegas
"Maksud lo?"
BRAK!!
"HARI INI LO NGGAK USAH SEKOLAH!!"-bentak azura sambil menggebrak meja.
" kenapa??"-tanya haechan binggung
"NURUT SAMA GUE!! LO HABIS MIMISAN,,, ISTIRAHAT AJA DIRUMAH"
"Nggak nggak nggak gue nggak mau bolos"-tolak haechan langsung berdiri dari duduknya.
" LO SAKIT BEGO"-teriak azura ikutan berdiri juga
"GUE NGGAK SAKIT"-teriak haechan juga dan langsung berlari keluar rumah
"HAECHAN!!"
"LEE HAECHAN"
"AWAS LO SAMPE NGEREPOTIN GUE"
"HERAN, BANDEL BANGET JADI ORANG!!"-teriak azura dan ngebiarin haechan kabur, Bodoamat soal haechan, udah malas azura bicara sama orang yg keras kepala. Untung sayang. Eh!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Haechan💚 (On Going)
Ficción General"Serius itu calon bini gue? Kok bisa cantik banget ya, nggak salah lagi ini, itu calon bini gue, mak lampir oke juga. nggak kaleng kaleng"-batin haechan menatap azura. "Yaampun!! kok si item jadi ganteng gini yaaa, mana tamvan amat ihh, eh anjirr a...