"Zur, ayok cerai"-ucap haechan tanpa beban.
Siang-siang bolong gini tiba-tiba ngomong gituan, sakit ini anak!! Abis obatnya.
"Cerai? Yok lah"-balas azura setuju.
"Nggak jadi deh, gue masih mau punya istri, nanti nanti aja"-ucap haechan berubah pikiran.
"Ouh, oke"
"Btw, lo nggak sedih kalau kita cerai gitu?"-tanya haechan.
"Nggak"
"Yaudah, kita cerai aja, kan elo nggak sedih tuh"-ucap haechan sekali lagi, emang banyak bacot nih anak, punya kelainan dia, maklumin aja.
"Oke"-balas azura nggak peduli, capek ngadepin haechan. Mending iya in aja.
"Nggak deh nggak deh, kita rujuk lagi ya!"
"Oke"
"Kita cerai aja! tiba-tiba gue bosan jadi suami lo, gue mundurin diri jadi suami lo, nggak kuat gue"-ucap haechan lagi dan lagi. Ceritanya ngangkat tangan dia, seolah-olah emang tidak kuat lagi, drama emang gini.
"Oke"
"Rujuk lagi yok, GUE KANGEN KITA YG DULU!!"-teriak haechan nggak tau malu.
"Hmm"-dehem azura, capek.
"Cerai lagi yuk, gue malas! Elo selalu nyal-"
"BISA DIEM NGGAK!?"-teriak renjun tiba-tiba.
"Iya iya"-balas haechan menciut.
"Zur-"
"DIEM KATA GUE!!"
"iya iya njun"
Seketika mental haechan menciut, salah dia sendiri sih, malah ngebacot disaat yg tidak tepat, nggak tau aja kalau renjun marah itu gimana, perang Dunia entar."Jadi gimana nih! woy! Kasih pendapat dong!"-ngamuk renjun.
" Sabar dulu kak, gue lagi mikir ini, lagian ini masalah sepele anjirr"-balas azura.
"Mikir apaan!? Daritadi lo ngebacot mulu sama haechan"-ucap renjun jutek. Kesel Plus kesel.
"Gini aja deh, kita bilangin ke buk jeje, kalau sapu kita dicuri sama lokal sebelah"-saran chenle.
Jadi... Sekarang mereka lagi mendiskusikan sapu kelas yg tiba-tiba dicuri sama anak lokal sebelah, aneh emang, tapi yasudah lah, ginilah kehidupan haechan and degeng. Rumit, banyak kebacotan.
"Mana percaya tuh ibuk, kita nggak ada bukti njing"-sahut aura ada benarnya.
"Kalian ribet banget sih, tinggal beli aja, kan cuma dua biji yg hilang"-ujar lina.
"Pake uang kas gitu?"-tanya azura yg diangukin lina.
"Nggak usah, pake uang gue aja!!"-ujar chenle si Sultan kelas. Zhong chenle gitulohhh piw piw.
"Kapan lu beli? Jangan sampe buk jeje nyadar ya"-tanya renjun.
Ngomong-ngomong. Sekarang mereka lagi ngumpul di cafenya lucas, udah lama mereka nggak mampir kesini, nggak semuanya yg ikut sih, sunoo sama jaemin nggak ikut ngumpul, ada halangan mereka.
"Besok gue beli"-ujar chenle final.
"Ngomong-ngomong, sunoo kenapa nggak datang ya? Biasanya dia kesini sama lo tuh nik, kan kalian bestiee sejati!!?"-tanya haechan ke niki, berniat untuk menggubah topik, masa topiknya tentang sapu sapuan sih. Nggak elit banget.
"Katanya dia pergi kerumah neneknya, padahal dia mau ikut ngumpul sama kita"-balas niki, niki yg Notabenya sangat dekat sama sunoo pasti tau dong, kan sunoo sendiri yg ngomong kalau dia pergi kerumah neneknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Haechan💚 (On Going)
General Fiction"Serius itu calon bini gue? Kok bisa cantik banget ya, nggak salah lagi ini, itu calon bini gue, mak lampir oke juga. nggak kaleng kaleng"-batin haechan menatap azura. "Yaampun!! kok si item jadi ganteng gini yaaa, mana tamvan amat ihh, eh anjirr a...