Azura sama haechan belum bangun, karna baru jam 05.04 wks.
Nanti pas jam 10an mereka mau pergi ke pantai bersama teman-temannya haechan.
tok!! Tok!! Tok!!
"HAECHAN, UDAH BANGUN BELUM!??"-teriak seseorang dari luar kamar." WOY.... BANGUN ANAK MALAS"-teriak nya sekali lagi.
haechan pun kebangun gara-gara teriakan seseorang itu, beberapa detik haechan menetralkan penglihatannya dulu, mengumpulkan nyawa sebentar dan menyahut, "APAAN?"-teriak haechan dari dalam kamarnya sambil mengucek ngucek matanya.
Btw azura masih bobok, BOBOK NGGAK TUH.
"Udah waktunya solat subuh"-ucap seseorang itu dari luar, siapa lagi kalau bukan taehyung.
"Iya bang"-balas haechan dan masih setia rebahan di atas ranjang nya itu.
Btw, Azura sama haechan masih nginap disini, sangat betah mereka, lagian nanti mereka berdua mau pergi ke pantai, sama anak-anak encitih.
" Yaudah, abang bangunin lina dulu"-ucap taehyung dan langsung pergi dari sana.
"Zur"-gumam haechan ke azura sambil mencolek colek pipi azura.
"Zur bangun, udah siang ini"
"Woy, gembel"
"Woy"
"Bangun!!"
"Bangun peak"
"AZURA RASIFA BANGUN NGGAK LO"-teriak haechan pas banget dikupingnya azura.
"ANJENG APAAN SIH, SAKIT KUPING GUE DAJJAL"-pekik azura sambil memegang kupingnya, sakit cok.
"Ya maaf, lo sih lama amat bangunya"-ucap haechan sambil cengegesan tanpa dosa.
"kita solat subuh yuk, udah waktunya,cepat ambil wudhu"-sambung haechan.
" Lo udah wudhu?"-tanya azura
"Belum"
"Lahhh, lo wudhu dulu, baru nyuruh gue"-suruh azura ke haechan.
"Lo aja duluan"-tolak haechan
" Lo yg duluan, kan lo Imam, gimana sih, gitu aja nggak tau"-ujar azura nggak mau kalah.
"Apa hubungannya sama imam njirr"-heran haechan dan langsung otw ke kamar mandi untuk ambil wudhu. Walaupun ngebantah, tapi tepat nurut🗿
"ADA LAH"
*****
Azura sama haechan udh selesai solat. walaupun sempat debat tadi karna haechan nggak sengaja kentut pas lagi rukuk, otomatis haechan wudhu lagi dan ulang solatnya, ada-ada aja, pake acara terkentut. Sangat memalukan.
"Jadi pergi nanti?"-tanya azura ke haechan yg sedang rebahan di sampingnya sambil ngegame.
" Jadi dong, yakali nggak jadi!!"
"Nggak ikut aja gue gimana?"-tanya azura menatap haechan, tiba-tiba perasaannya nggak enak.
" Kenapa?"-tanya haechan yg masih setia sama gemenya, bucin game dia.
"Perasaan gue nggak enak, gue takut ada apa-apa aja gitu"-ucap azura yakin nggak yakin
" Tenang aja deh... Gue kan ada, yg lain juga ada,nggak akan ada marabahan kok"-ucap haechan santai
"Hemm oke deh"
*****
Sekarang udah jam 06.32 wks
Jamnya sarapan dong
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Haechan💚 (On Going)
Fiksi Umum"Serius itu calon bini gue? Kok bisa cantik banget ya, nggak salah lagi ini, itu calon bini gue, mak lampir oke juga. nggak kaleng kaleng"-batin haechan menatap azura. "Yaampun!! kok si item jadi ganteng gini yaaa, mana tamvan amat ihh, eh anjirr a...