kafe lucas. .{22}

121 13 5
                                    

06.00 wks

"HAECHAN!!"-teriak azura membangunkan haechan dari tidurnya.

Azura udah siap-siap untuk berangkat sekolah, tapi haechan belum bangun-bangun juga.

"CHAN BANGUN... UDAH SIANG NIH"-teriak azura ke haechan sambil menarik selimut yg dia pake. 

Prett... Masih pagi dibilang siang.

"gue masih ngantukkk"-balas haechan masih memejamkan matanya dan menarik kembali selimutnya yg dirampas oleh azura.

" HAECHAN!! NGGAK SEKOLAH LO, GUE MALAS BANGUNIN LO SEKALI LAGI YA"-teriak azura pas banget ditelinga haechan dan langsung menyeret sebelah kaki haechan.

"IYA IYA GUE BANGUN NIH"-teriak haechan yg merasa kakinya akan di patah patahkan oleh istrinya yg lumayan tidak waras itu.

"DARI TADI KEK LO BANGUNYA, BUANG BUANG SUARA GUE AJA JADINYA KAN"-teriak azura ke haechan dan langsung turun kebawah untuk menyiapkan sarapan paginya.

" Diri tidi kik li banginyi"-ucap haechan menirukan ucapan azura tadi sambil masuk ke kamar mandinya untuk mandi.

*****

"Tumben lo nyempetin waktu buat masak, biasanya langsung cus pergi sekolah aja kita"-ucap haechan heran sambil mengunyah makanan yg dibuat oleh azura itu.

" GUE NYIAPIN LO SARAPAN SALAH, NGGAK NYIAPIN JUGA SALAH"-ngamuk azura ke haechan karna azura udah baik hati untuk menyempatkan bangun pagi banget dari biasanya masak.

"Yeu babi, nggak usah teriak juga dong, sensi amat, gue kan cuma heran aja"-ucap haechan

" Besok besok gue.. nggak usah nyiapin sarapan lagi deh"-ucap azura.

" Ehhhh... Jangan gitu dong, gue maunya lo nyiapin sarapan buat gue tiap hari"-balas haechan

"Ya kalo gitu mau lo, jangan banyak protes babi"-ucap azura

" Iya iya"

*****

Lokal

"Hallo anak kadalll... Orang ganteng datang nih! "-heboh haechan pas baru nyampe di tempat duduknya.

" Baru pagi btw, nggak usah mancing emosi tolong"-ucap chenle yg risih mendengar bacotan dari haechan.

"Lele emosian"-ucap haechan ke chenle.

" Btw nama gue chenle bukan lele"-koreksi chenle yg lagi duduk di samping azura. Btw kan chenle teman sebangku nya azura, kalau kalian lupa.

"Nggak usah di ladenin orang gila itu le, yg waras ngalah aja"-ucap azura mengatakan haechan nggak waras.

" Bacot zur"-sahut haechan

"Btw jaemin dimana ya?"-tanya renjun tiba-tiba

" DI SINI, ORANG GANTENG DI SINI NIH"-teriak jaemin tiba-tiba muncul.

"Brisik babi"

"Sebelas duabelas sama haechan"-ucap lina sambil nyemil kue yg dia beli di kantin tadi.

" Udah bisa manggil nama aja yaaa! nggak takut sama gue lo yaaa! Ngomong apaan lo tadi?"-tanya haechan garang.

"Hhehehe kak haechan"-ucap lina cengegesan sambil menambahkan anteng anteng kakak untuk haechan.

"Jangan di ulangin lagi, untuk gue orangnya sabar,bersyukur lo dapat kakak kayak gue, udah sabar, baik hati, nggak kere, pengertian, dan tidak sombong"-ucap haechan

" Eleh! Perasaan lo nggak ada sabar sabarnya tuh"-ucap jisung sesuai fakta.

"Lo diam aja deh, nggak usah ikut ngomong"-ucap haechan kepada adeknya itu, nggak abis pikir deh, adek kakak banyak bacot.

Perjodohan Haechan💚 (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang