Udah dua hari azura sama haechan dirawat di rumah sakit, azura udah sembuh, udah boleh pulang, tapi haechan belum.
Haechan di rawat inap beberapa hari kedepan karena lukanya bisa di bilang cukup parah dan masih perlu di periksa terus sama dokter sekitar dua harian lagi lah ya.
Azura sama haechan di beri izin beberapa hari untuk tidak sekolah.kata gurunya nggak papa. Kan lagi sakit. Pihak sekolah sempat curiga kenapa haechan sama azura barengan kecelakaannya, tapi kecurigaan itu udah hilang, karna azura bisa nyari alasan.
Sekarang udah malam. Sekitar jam 20.05 wks.
Azura,Niki, lina sama aura nginap di ruangan haechan. Btw ruangan haechan VVIP jadi luas gitu, ada sofa dan segala macam.
Niki lagi rebahan di lantai yg Dibalutkan karpet, lagi main game dia.
Lina lagi ngobrol2 sambil duduk di sofa sama aura, kalo azura lagi duduk di kursi dekat Bangsar nya haechan.
Lina, aura sama niki bawa baju ganti,dia nginap disini... karna kan besok hari minggu, pada libur sekolah.
Kalo azura udah pasti bawa baju ganti dong.
"Udah makan?"-tanya haechan ke istrinya.
" BELOM!!"
Yang ditanya azura tapi yg jawab niki, pake ngegas lagi."Gue nggak nanya sama lo ya"
"Eleh"
"Belum"-jawab azura
" KAN BENER YG GUE BILANG "-saut niki
"Kenapa sih ki? Heboh aja dari tadi,mana pake acara teriak teriak segala"-ucap aura, sumpah. Sakit kupingnya.
"Suka suka orang ganteng lah"-jawab niki, bangsat emang.
" Beli makan sana sama si niki,atau nggak aura sama lina"-ucap haechan menatap azura.
"Nanti aja"
"Udah malam loh ini, lo kan belum makan malam, ntar kambuh magh nya, emang lo sanggup nggak makan malam? Bisa meninggoy lo nanti"-ucap Haechan
"Iya iya"-ujar azura malas
" Sama niki aja eonnnn"-ucap niki ke azura
"Lina sama aura udah makan belom?"-tanya azura mengabaikan ucapan niki
kasihan niki, mana masih muda lagi.
"Belum"-jawab lina sama aura
"Yaudah... Ber4 aja kita cari makanya, lo nggak papa kita tinggal sendirian kan Chan?"-tanya azura
" Iya nggak papa kok"-balas haechan
Azura, niki, lina sama aura pergi dari ruangan Haechan untuk pergi cari makan, karna mereka belum pada makan, kalo Haechan udah makan tadi.
Otomatis Haechan sendirian diruangan nya, Haechan sebenarnya orangnya penakut, agak merinding gitu Haechan kalo sendirian, tapi gimana lagi ya.
"Agak merinding juga kalo sendirian di rumah sakit gini"-gumam Haechan
tap! Tap! Tap!
Tiba-tiba ada bunyi suara langkah kaki seseorang dari luar ruangan Haechan, Haechan jadi tambah takut.Dia langsung nutup mukanya pake selimut.
Suara langkah kakinya semakin dekat ke arah ruangannya Haechan
Kriett..
Tiba-tiba ada yg membuka pintu, haechan tambah mikir yg enggak2,dia udah istighfar aja didalam hati.Pokoknya seluruh badan haechan ditutupin pake selimutnya.
"Bunda... Haechan takut, kalo itu kunti lanak gimana yaallah, tolong haechan yaallah,ntar kalo echan di culik sama hantu rumah sakit ini gimana yaallah, ntar azura jadi janda dong,mana haechan masi ada hutang dua ribu sama kak taehyung yaallah.."-gumam haechan didalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Haechan💚 (On Going)
Ficção Geral"Serius itu calon bini gue? Kok bisa cantik banget ya, nggak salah lagi ini, itu calon bini gue, mak lampir oke juga. nggak kaleng kaleng"-batin haechan menatap azura. "Yaampun!! kok si item jadi ganteng gini yaaa, mana tamvan amat ihh, eh anjirr a...