"Bang!!, tolongin gue nembak lina dong..."-ucap niki Tiba-tiba
Sekarang niki sama anak dreams lagi nongkrong di kantin sekolah, Kecuali azura, lina sama aura, Yg ciwi-ciwi nanti nyusul.
" Ha? Maksud lo!! Srius? "-tanya haechan syok
"Iya, apa nggak usah aja ya??"-tanya niki ke yg lain.
"WHAT? NIKI SUKA LINA!!?"-heboh jaemin seketika
"Volume tolong volume"-ujar chenle
" WOY!! MAIN DULUAN AJA!! GAK NUNGGUIN KITA KITA DULU"-teriak Toa azura tiba-tiba datang dari arah perpustakaan bersama Lina dan aura.
"PULANG CEPAT SEKARANG ANJIRR"-heboh lina langsung duduk disamping niki.
"Gurunya pada rapat"-ujar aura ikutan duduk disamping lina.
"Iya kah? Bagus dong"-balas niki
" Pulang sekolah kita pergi main yuk?"-ajak haechan tiba-tiba
"Tumben ngajak main"-ujar lina sewot
"Mau gak?"-tanya haechan
"Sorry gue gak bisa. karna ada urusan lain"-ucap sunoo.
"Yang bisa aja"
"Gue juga... gak bisa"-ucap chenle nyengir ganteng.
"YANG BISA AJA YAALLAH!!"
"gue bisa"-renjun
"2in"-jisung
"3in"-haechan
"Gue ngikut aja"-aura
"2in"-lina
"3in"-azura
"4in"-niki
"5in"-jaemin
"Oke, yg ikut 8 orang nih?"-tanya haechan memastikan.
"Iya"
*****
Sekarang udah waktunya pulang sekolah.
anak dreams dan yg lain pada pulang cepat karna gurunya pada ada kegiatan rapat gitu... Masih jam setengah 11san.
Yg mau ikutan main udah ngumpul di parkiran sekolah, yg gak ikut udah langsung pulang kerumahnya masing-masing.
"Jadi kita mainnya kemana nih?"-tanya renjun ke yg lain.
"Taman kota gimana? Katanya pemandangannya bagus"-ujar haechan semangat empat lima.
"Estetok gak tempatnya?"-tanya niki.
"Estetok bangett niki... Kan sekarang lagi musim semi tuh"-ucap haechan sambil langsung naik ke atas motornya.
"Ciwi-ciwi nebeng sama siapa? Azura pasti sama gue.. No debat"-ujar haechan kepedean.
"Cih!! Emang eonni azura mau nebeng sama bang haechan?"-tanya niki ke azura.
" Sebenarnya gak mau sih, tapi kepaksa"-balas azura sambil naik ke atas motornya haechan.
"Bacot,,,katanya gak mau. Tapi naik juga"
"Lina sama gue?"-tanya niki dan dibalas anggukan sama lina.
"Ehem!! Aura sama gue ya?"-tanya jaemin ke aura.
"JAEMIN CARI KESEMPATAN DALAM KESEMPITAN TUH!"-heboh haechan
"BACOT!!"
*****

Sekarang dreams udah sampe di TKPE alias di taman kotanya. Sesampainya disana haechan langsung heboh sendiri... Biasalah ya. Apalagi sekarang lagi musim semi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Haechan💚 (On Going)
Ficción General"Serius itu calon bini gue? Kok bisa cantik banget ya, nggak salah lagi ini, itu calon bini gue, mak lampir oke juga. nggak kaleng kaleng"-batin haechan menatap azura. "Yaampun!! kok si item jadi ganteng gini yaaa, mana tamvan amat ihh, eh anjirr a...