Siapa yang tidak menyukainya malam minggu? Mungkin tidak ada, karna beberapa muda-mudi terlihat menghabiskan malam mereka diluar dengan pasangan maupun dengan para sahabat, tak terkecuali Irene dan Jennie. Saat ini mereka sedang berada didalam sebuah mobil yang sedang melaju dijalanan kota Seoul.
*Uhuk!*Uhukk!
"Kamu gapapa Mo?" Tanya Irene melihat ke jok belakang, ternyata disana ada gadis lain yang duduk bersama Jennie dan Limario."Emm, Gapapa kak"
Bilangnya sih gapapa, padahal asap rokok Sehun sangat menggangu pernapasan Momo ditambah lagi dengan tempat duduknya saat ini, sungguh Momo tidak nyaman karna harus berada disebelah Jennie dan limario yang sedang berciuman.
Irene tersenyum lega lalu kembali menatap kedepan sambil memainkan ponselnya. Sementara itu Sehun yang menjadi supir? Mulai menyalakan musik agar didalam mobilnya tidak seperti kuburan.
"Kak? Bisakah kau kecilkan musiknya?" Pinta Momo pada Sehun, tapi karna musik yang begitu keras? Sehun tidak bisa mendengarnya
Momo kembali menghela nafas, ingin sekali ia cepat sampai ketujuan karna tidak sanggup mendengar suara cempreng Sehun yang mulai bernyanyi.
Gadis berambut sebahu itu mengalihkan pandangan keluar jendela mobil, matanya asik menatap toko serta gedung-gedung pencakar langit yang terus terlewati oleh mobil Sehun dan tanpa di sadari Momo teringat sewaktu ia berkunjung kerumah Mina bersama Nayeon dan Jeongyeon.
Flashback
"Lo aja yang duduk sama Jeongyeon mo, gw gak mau" ucap NayeonMomo segera membuka pintu mobil dan duduk di samping jok pengemudi yang Mina duduki "Maaf Nay, tapi gw lebih suka duduk didepan"
"Hahah sini ayang duduk sama bebeb Jeongie" panggil Jeongyeon yang memang sudah duduk di jok belakang
"Mo please gw gak mau duduk sama Jeongyeon" Nayeon menarik tangan Momo untuk kembali keluar dari mobil, sialnya Momo langsung memakai seat belt sehingga membuat Nayeon menatapnya malas "Gw kencingin juga lu mo! Tau ah gw males sama Lo" Nayeon berbalik sambil menyilang kan tangan dibawah dada
Bukannya mengalah, Momo malah menutup pintu mobil dan sedikit menurunkan kaca jendelanya "Haha maaf Nay, tapi gw lebih suka bareng Mina"
"Tau ah"
Mau tidak mau akhirnya Nayeon duduk disebelah pacarnya.
"Mau aku pakein gak?" Jeongyeon melirik seat belt
"Gak usah! Aku bisa sendiri welk" Nayeon langsung memasang seat belt nya
"Kalian udah siap?" Tanya Mina sedikit tersenyum karna melihat wajah kesal Nayeon
"Siap, ayo berangkat!" Sahut Momo dan Jeongyeon antusias sedangkan Nayeon hanya bisa menghela nafasnya
Flashback off
Tak berselang lama, mobil Sehun berhenti di sebuah Club yang tak asing bagi Momo "Tempat ini?-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone
Romance"Sahabatku-Cintaku" 🥇 #1 - saida [04-03-22] 🥉 #3 - 2yeon [13-04-22] 🥉 #3 - tzuyu [20-04-22] 🥇 #1 - mihyun [27-08-22] 🥇 #1 - dahyun [05-09-22] 🥉 #3 - Mina [16-09-22] 🥇 #1 - jitzu [19-05-23] 🥇 #1 - sana [19-08-23]