Setelah melalui malam yang panjang, akhirnya Mina berjalan sendirian dipinggir pantai saat fajar tiba. Tidak ada yang menggangu fikirannya saat ini kecuali tentang saat menyelamatkan Dahyun tadi malam.
Mina sadar kalau cintanya pada Dahyun itu lebih besar ketimbang pada dirinya sendiri. Buktinya dia rela mencari Dahyun sampai ke dasar laut berulang kali sampai ia menemukannya.
Setelah membawa Dahyun ke tepi pantai, Mina terus memberikan nafas buatan untuk sahabatnya itu, tapi lagi dan lagi Dahyun masih belum juga sadarkan diri.
"Dahyun!" Sebuah suara mengejutkan Mina
"Sana?" Tak jauh didepan Mina, Sana berdiri dan menatap kearahnya
"Kok bisa Dahyun kaya gini Min?" Tanya Sana khawatir
Jadi posisi mereka, Dahyun berada ditengah sedangkan Mina berlawanan arah dengan Sana.
"M-m ka-"
Tanpa menunggu Mina selesai berbicara, Sana langsung mengambil alih memberikan nafas buatan pada Dahyun, sementara Mina hanya bisa memperhatikan.
"Min, cepat panggil bantuan yang lain"
"......."
"Min? Lo denger gak?" Sana bertanya karna melihat Mina menatapnya
"Mm baik"
Mina pun berdiri dan langsung berlari tapi hanya beberapa langkah tiba-tiba saja dia mendengar Dahyun terbatuk, dalam arti Dahyun mulai tersadar. Gadis itu berbalik tapi sayangnya dari kejauhan yang ia lihat Sana memeluk laki-laki yang dicintainya itu.
"Sendiri aja Min?" Tanya seseorang menghampiri Mina
"Uh Ch-Chaeng" Mina sedikit terkejut lalu melanjutkan langkahnya
Mina dan Chaeyoung terus berjalan beriringan dengan suasana begitu canggung.
"Gua boleh tanya sesuatu gak? sama Lo?" Chaeyoung kembali bertanya
Hanya anggukkan yang Mina berikan, walau ragu-ragu Chaeyoung memberanikan diri untuk menanyakan hal yang selama ini mengganjal dihatinya "Sejak kapan Lo suka sama Dahyun?"
Karna kaget dengan pertanyaan Chaeyoung, Mina menatap Chaeyoung dengan perasaan was-was "Gw? G-"
"Udah Lo gak usah nutupin dari gua Min, gua udah tau semuanya. Lo juga kan tadi malam yang nyelamatin Dahyun?"
"B-bu..."
"Ngelak lagi kan Lo" Chaeyoung tersenyum lalu berjalan kehadapan Mina sehingga membuat langkah gadis itu terhenti "Apa perlu gua ngomong sama Dahyun?" Chaeyoung pun berpura-pura pergi
"CH-CHAENG TUNGGU!"
Chaeyoung tersenyum menang, lalu berbalik menatap Mina.
Dan disinilah mereka berada, masih berada dipinggir pantai namun kali ini mereka sedang duduk bersama.
"Gua boleh jujur gak Min? Tapi Lo jangan bilang sama yang lain"
Mina menatap Chaeyoung penasaran "Kenapa yang lain gak boleh tau?"
"Karna gua gak mau mereka tau, gua milih cerita sama Lo juga karna gua tau kalau Lo orangnya bisa jaga rahasia"
"Mmm Baiklah"
"Gua sebenarnya juga menyukai Dahyun, Min"
"Chaeng?" Mina mengibaskan tangannya didepan wajah Chaeyoung "Lo mau ngomong apa? Kok malah diem"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone
Romance"Sahabatku-Cintaku" 🥇 #1 - saida [04-03-22] 🥉 #3 - 2yeon [13-04-22] 🥉 #3 - tzuyu [20-04-22] 🥇 #1 - mihyun [27-08-22] 🥇 #1 - dahyun [05-09-22] 🥉 #3 - Mina [16-09-22] 🥇 #1 - jitzu [19-05-23] 🥇 #1 - sana [19-08-23]