FZ-65

187 36 10
                                    

Chaeyoung POV

Sejauh apa dia bisa memendam perasaannya? sejauh apa dia bisa bertahan? Dan sejauh apa dia bisa mencintai Dahyun?

Myoui Mina, aku yakin kamu menyukai Dahyun lebih dari sekedar suka.

Dari caranya menatap Dahyun, juga cara dia tersenyum ketika Dahyun tertawa itu sangat-sangat beda ketika dia tersenyum oleh hal lain. Seperti saat ini misalnya, saat kami semua sedang mengelilingi api unggun sambil bernyanyi bersama para junior.

Pandangannya hanya berfokus pada Dahyun, bahkan saat Jihyo berkali-kali berbicara? Matanya hanya mempunyai satu titik fokus, Dahyun dan hanya Dahyun.

Keyakinan ku semakin bertambah, dimana saat itu aku memutuskan untuk bekerja dengan ayahku dan pada saat itulah Mina datang dan menawarkan dirinya untuk menggantikan posisiku bekerja di cafe Dahyun.

Memang tidak aneh untuk karakter Mina yang kami tau itu mandiri, tapi cara dia menawarkan dirinya bekerja disana? Sungguh itu bukan hanya agar dia terlihat mandiri tapi aku yakin dia memanfaatkan kesempatan yang ada agar bisa lebih dekat dengan Dahyun.

Aku tidak mempersalahkan perasaannya, tapi sangat ku sayangkan ketika dia akan patah hati saat tau kalau orang yang Dahyun cintai itu adalah Sana.

Seperti aku misalkan.

Ketika dalam dunia aku dan Mina hanya ada Dahyun, tapi dalam dunia laki-laki itu hanya seorang gadis yaitu Sana dan hanya Sana.

Lalu bagaimana akhirnya dari cinta kami kepada Dahyun? Ya, Sana lah pemenangnya.

"Oke adik-adik, karna hari ini adalah hari terakhir ospek? Jadi kalian bisa membalas kami sesuka hati kalian. Anggap saja ini sebagai hari pembalasan" Jihyo berbicara

"Ya. Kami tidak akan keberatan, asal? Tidak diluar batas" tambah Dahyun

"Tenang Hyun, kita tau mereka gak mungkin nyuruh kita nyebur kelaut malam-malam kaya gini kan?" Jihyo melihat para junior

"Katanya tadi suka-suka kami? Gimana sih kak? Terserah kami dong mau nyuruh kalian ngapain! Iya kan Jin" Salah satu junior berkata, siapa lagi kalau bukan Yeji

"Bener banget Ji" Ryujin membenarkan

"Oke deh, lagi pula disini kami semuanya pandai berenang"

"Yaudah, berarti kalian nyuruh kami apa?" Tanyaku

"Bentar kami diskusikan dulu" semua junior berkumpul

Aku dan ketiga sahabatku memperhatikan para junior, Ryujin sesekali melihat kami agar tidak menguping.

Haish! Anak itu emang aneh.

"Baik, kami selesai. Untuk kak Mina, kami mau dia bernyanyi karna suaranya merdu jadi kami pengen denger lagi" jelas Yeji

"Beruntung banget loh Min" ujar Jihyo "Semoga mereka gak nyuruh gw yang enggak-enggak"

Mina hanya tersenyum, dia mulai bernyanyi dan Dahyun kembali memainkan gitarnya mengiringi nyanyian Mina.

Setelah Mina selesai, Yeji kembali mengambil atensi karna begantian menatap ku dan juga Jihyo "Sekarang giliran kak Jihyo dan kak Chaeng, kami mau kak Jihyo bernyanyi dan kak Chaeyoung bergoyang"

"Yess! Welk gue-

"Tapi lagu Thailand" lanjut Yeji membuat omongan Jihyo terpotong

Kami semua tertawa, dan lagi mataku menangkap Mina hanya fokus pada tawa Dahyun.

"Oke-oke, kalian fikir kakak gak bisa bahasa Thailand apa?!"

Jihyo mulai bernyanyi asal, kami semua lebih tertawa ketika logat yang dihasil dari suaranya memang mirip dengan bahasa Thailand.

FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang