42 • ALDFEN

145 28 9
                                    

Awas bosan, banyak narasi!

•••

• Teaser part 2 •

•••

Hai-hai~

Maaf banget kalau ceritanya agak prik. Tapi, ya gitulah. And don't hope much aja about my story.

Karena poster, teaser and everything sudah explain it well, ya.

Saya hanya menyajikan cerita yang ada dibenak saya. Happy reading💞.

•••



• 42 •



~ Seperti kepingan puzzle yang harus disusun kembali ~

•••

Aldi namanya, anak berusia 21 tahun yang menjadi ketua dalam perkumpulan geng bernama ALDFEN---merupakan singkatan dari Aldi dan Friend.

Di usia yang legal itu, Aldi sangat berkuasa, ia merupakan salah satu orang tertua dalam ADLFEN, terlebih anak buahnya rata-rata adalah anak dari kalangan SMA dan bahkan anak SMP di bawah umur.

Kecintaan Daffa dan Rendy pada motor serta balapan liar, membuat dua anak yang baru menginjak usia 15 tahun itu, bergabung dengan ALDFEN. Sesuai rekomendasi Ghani yang sudah beberapa bulan bergabung dalam geng.

Sejujurnya, Daffa sangat suka berada di sana, beban pikiran yang ia pendam dapat terlampiaskan dengan kenakalan remaja yang menyenangkan.

Masalah dalam rumah tangga kedua orang tuanya cukup membuat Daffa stress dan merasa kurang perhatian serta kasih sayang. Ditambah, kondisi kejiwaan Bulan---mamanya semakin terganggu dan memburuk.

ALDFEN menjadi rumah singgah baru Daffa, untuk meluapkan dan mencurahkan segala hal yang membebaninya tanpa sadar.

Rendy yang merupakan anak broken home, hanya mengikuti Daffa seperti seorang sahabat setia.

Bagi mereka, ALDFEN seperti rumah, keluarga dan teman di saat yang bersamaan. Mereka merangkul dan memberi dukungan pada setiap masalah yang dihadapi oleh anggotanya. Aldi juga sebagai ketua, bisa dibilang cukup kompeten dan bertanggung jawab.

Kepulan asap memenuhi ruangan. Aldi dan Aron duduk di kursi, menyusun rencana untuk aksi senang-senang mereka berikutnya, yaitu tawuran.

Memperhatikan dua orang tertua di ALDFEN, Daffa tersenyum. Suatu saat, ingin menjadi seperti Aldi atau Aron. Ia ingin menjadi penerus perkumpulan yang didominasi oleh remaja-remaja dengan latar belakang berantakan, seperti dirinya dan Rendy.

Daffa ingin menjadi orang yang seperti Aldi, merangkul orang-orang rapuh dampak dari berbagai macam problematika masa remaja mereka.

Daffa membuka laci, untuk menemukam ponselnya yang disembunyikan oleh Ozi.

Apa Kabar, Cinta? (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang