astaga!!

55.2K 2.5K 5
                                    

Prilly masuk ke rumahnya. "Ali.. Dia siapa?" prilly melirik ke arah seseorang yang ada disebelah aliando.

Ali tersenyum licik pada prilly. Lalu prilly menghampiri ali dan seseorang itu. "Lo jahat li! Lo jahat!" prilly langsung pergi ke kamarnya dan membanting pintu.

Prilly langsung menghempaskan tubuhnya di kasur. Air matanya mengalir deras sehingga ia susah bernafas karena hidungnya tersumbat.

"Prilly lo bego!" prilly memukuli kepalanya sendiri dengan bantal. "Kenapa sih lo kayak gini? Kenapa lo nangis karena cowok kayak dia!"

Prilly terlihat sangat benci dengan ali, dia langsung membanting foto pernikahannya yang dia pajang di atas laci kecil yang ada disebelah kasurnya. Kaca bingkai foto itu retak tepat pada pertengahan ali dan prilly.

Skip

Prilly terlihat sangat menyesal karena telah membanting foto itu sampai retak. Kemudian dia mengambil lagi foto itu dan menyimpannya di dalam laci. Tidak tahu kenapa dia langsung merasa bersalah. Mungkin karena teringat pesan mamanya, "jadilah istri yang baik, jangan suka negative thingking"

Skip
..........

"Hoamm" prilly bangun dari tidurnya sambil meregangkan otot-ototnya. Prilly pergi mandi, setelah itu dia mengenakan pakaian olahraga. Rencananya pagi ini dia mau joging, sekalian refreshing.

Prilly keluar kamar, setelah itu dia keluar kamar dan pergi ke dapur. Prilly menyiapkan panci untuk merebus air. Dia membuka bungkus pasta dan memasukan pasta itu ke dalam panci. Tidak lupa dengan saus untuk pastanya, prilly mengaduk saus pasta yang berwarna merah tomat itu dengan lembut.

"Akhirnya selesai juga" prilly menaruh piring berisi pasta itu di meja makan. Kemudian fia pergi keluar rumah untuk joging.

Skip

Prilly berlari kecil mengelilingi taman yang ada di dekat rumahnya. Tamannya tidak terlalu ramai, karena ini hari kerja. Hari minggu taman itu sangat ramai, tapi tidak mungkin prilly joging, mengingat dia adalah seorang istri dari artis terkenal. Sebenarnya mereka mengaku belum menikah, tapi baru bertunangan di depan media.

.........

"Capek banget" prilly duduk di kursi taman sambil meminum air mineral yang dia bawa dari rumah.

Tiba-tiba..

"HEY!!" mila menganggetkan prilly yang sedang minum hingga tersedak

"Uhuk..uhukk! Mila! Michelle!"

"Haii!" sapa mila dan michelle bersamaan

"Yaampun, mimpi apa gue semalem bisa ketemu sama kalian!" prilly langsung memeluk kedua sahabatnya.

"Gue kangen banget sama kalian" kata prilly

"Hehe.. Jadi gimana nih hubungan lo sama..."

Skip

"Ooh, jadi gitu.. Sebenernya kalian sudah nikah??"

"Iyaa, tapi gak mungkin gue umbar di media" jawab prilly

"Kasian banget lo prill. Lo jadi dibilangin tunangannya doang" kata mila

"Mmm.. Jangan sedih-sedih dong, mending kita ke cafe aja" ajak michelle

"Iya tuh ide bagus" seru mila

"Mmm, gue gak ikut ya.." kata prilly

"Loh kenapa?" tanya mila

"Lo tau kan??"

"Iya.. Yaudah deh, lain kali aja.. Kita duluan ya bye!" sebelum pergi mereka tidak lupa dengan gaya andalannya sejak SMA, hi5 ala mereka yang sangat lucu itu.

PENYESALANKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang