Aron dan ali dibawa ke ruang operasi. Kevin dkk menunggu ali di depan ruang operasi. Prilly menunggu ali di depan ruang operasi dengan tiang infus disebelahnya.
"Ali sama aron bakalan baik baik aja kan?" tanya prilly pada sahabatnya.
"Tenang aja pril. Dokter pasti melakukan yang terbaik" kata mila.
Prilly sudah degdegan menunggu ali dan aron keluar dari ruang operasi.
Setelah 3 jam menunggu, akhirnya ali dan aron pun keliar dari ruang operasi dengan ranjang dorong.
"Ali, aron.. Kok mereka gak sadar sih?" tanya prilly
"Umm dokter, mereka mau dibawa kemana?" tanya prilly pada dokter
"Ali akan dibawa ke ruang rawat inap, namun pendonor akan dibawa ke ruang ICU" kata dokter
Prilly langsung terkejut. "Kenapa aron masuk ICU" batin prilly.
- -
Prilly menunggu ali hingga sadar di ruang rawat inap."Pril, lo harus ke ruangan lo. Lo masih sakit" kata mila
"Gak mau mil. Kalo bisa gue dirawat disini aja" tolak prilly.
Tiba-tiba kevin dan cemal masuk ke ruangan ali.
"Kevin ada apa?" tanya prilly
"Aron membaik dengan cepat kata dokter, jadi aron sudah bisa dirawat di ruangan biasa" kata kevin yang membawa kabar baik.
"Alhamdullillah" prilly langsung memeluk mila.
"Yaudah gue mau balik buat cari tau ruangan aron" kata kevin lalu keluar dari ruangan itu.
- -
Prilly's POV
Li bangun dong.. Gue kesepian gak denger suara lo sama tingkah lo yang nyebelin itu. Gue kangen sama kejailan lo li.. Walaupun ini baru 3 hari, tapi aku sudah kangen banget sama kamu.
Aku mohon kamu bangun buat aku, kamu cepet sembuh.Author's POV
Prilly mulai mengeluarkan bulir-bulir air matanya. Air matanya pun menetes ke tangan ali. Prilly menutup matanya, berharap ali akan bangun saat dia membuka matanya.
"Ali aku tutup mata ya, aku akan hitung dari satj sampe tiga. Dan kamu harus bangun ya" kata prilly.
Prilly menutup matanya, "satu..dua..ti..ga!" prilly lalu membuka matanya. Tapi ali tidak bangun juga, "ali aku ulang lagi ya. Satu...dua..ti..ga..!"
Lagi-lagi ali tidak bangun, sudah sepuluh kali lebih prilly mencoba hingga akhirnya prilly menyerah."Kayaknya kamu udah gak sayang sama aku li.. Buktinya kamu gak bangun juga.." prilly lalu duduk di sofa yang berada di ujung.
- -
Prilly pergi ke ruangan aron untuk menjenguknya. Disaba ada kevin, cemal, kirun, dan verrel yang menjaga aron.
"Kalian pergi dulu ya" kata prilly menyuruh kevin dkk keluar sebentar.
Setelah kevin dkk keluar, prilly menghampiri aron.
"Makasih ya ron, berkat lo sekarang ali jadi baikan. Lo sudah jadi superhero gue dan ali ron. Gue gak akan ngelupain jasa dan kebaikan lo. Lo akan selalu ada di hati gue walaupun gue sudah jadi milik ali. Maksud gue, lo termasuk orang yang gue sayang sebagai sahabat." kata prilly pada aron yang masih tidak sadarkan diri.
Prilly lalu menulis 'GWS MY SUPERHERO' di tangan aron dengan pulpen yang ada di laci.
Prilly lalu keluar dari ruangan itu dan menyuruh kevin dkk kembali menjaga aron.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENYESALANKU
Fanfictionseharusnya pernikahan adalah tahap awal memulai hidup baru. namun tidak dengan pasangan aliando dan prilly. perjodohan yang membuatnya menjadi tertekan dibawah paksaan. aliando syarief, aktor muda yang sangat tampan. prilly latuconsina, wanita penya...