ada apa dengan prilly?

56.5K 2.5K 10
                                    

Prilly bangun dengan kepala yang pusing, sejak kejadian tadi malem dia merasa ada yang beda di tubuhnya.

"Pening.." lirih prilly sambil memijat-mijat dahinya dengan jari-jarinya..

Prilly keluar kamar untuk menyiapkan sarapan. Prilly mengambil ikan di kulkas, tiba-tiba..

BUKKK

Prilly tidak sadarkan diri dan jatuh pingsan di depan kulkas yang masih terbuka. Tidak lama ali keluar kamar dan pergi ke dapur untuk mengambil segelas air putih.

"Prilly!" ali sangat kaget melihat prilly tidak sadarkan diri di dapur. Ali segera mengangkat prilly ke kamar.

"Prilly.. Bangun woy" ali menepuk pipi prilly

Gak lama prilly sadar, "aku dimana??"

"lo pikir lo dimana? Di kamar lah" jawab ali dengan jutek

"Ooh, kepala aku pening banget nih"

"Yaudah minum obat sana, kan ada di dapur" kata ali

"Bisa tolong ambilin gak? Aku gak kuat jalan nih" kata prilly

"I..iya deh" ali langsung keluar kamar untuk mengambilkan prilly air putih dan obat.

Prilly's POV

Mimpi apa gue semalem? Ali bisa baik sama gue, mana manggilnya prilly lagi.. Yaampun seneng banget, gakpapa deh aku sakit terus yang penting bisa dapet perhatian kamu.

Author's POV

"Nih obatnya" ali memberikan obat dan air putih pada prilly

"Makasih ya.." prilly tersenyum lebar

Skip
.........

"Gue mau ada show, kalo lo butuh apa-apa tinggal minta bibi. Jangan nelpon gue!" kata ali sambil memakai jas nya

"Okey" jawab prilly semangat

Skip skip

Prilly sedang berebah di kasurnya sambil menonton tv. Dia menyetel channel infotainment, betapa terkejutnya saat ia melihat ali sedang bersama perempuan lain.

"Aliando syarief yang baru saja bertunangan dengan prilly latuconsina ini tertangkap basah sedang bersama perempuan lain, berikut liputannya" kata host

Cuplikan:

"Kayak mana hubungan anda dengan prilly?" tanya seorang reporter

"Baik, baik-baik aja" jawab ali

"Siapa perempuan yang tadi malam itu, li?" tanya reporter yang lain

"Itu cuma temen aja" jawab ali

Prilly langsung teringat pada malam yang lalu, "bukannya foto yang ada di tv itu cewek yang pas itu ke rumah?" prilly mengingat-ingat lagi malam itu. "Iya, bener itu cewek yang ke rumah malam lalu" prilly sudah ingat, dan ternyata benar.

Tiba-tiba saja prilly mual-mual, ia langsung berlari ke kamar mandi. Prilly merasa mual, tapi ia tidak muntah.. Apa jangan-jangan...

Skip skip skip skip

Prilly bangun dari tidurnya, kepalanya masih pening dan perutnya pun masih mual-mual. Prilly lalu pergi ke dapur untuk minum obat. Hari ini dia tidak masak karena ali tidak pulang ke rumah, jadi dia bisa sedikit beristirahat.

Setelah minum obat kepala prilly mulai tidak pening lagi. Tapi rasa mualnya tidak kunjung sembuh, prilly lalu menelpon kaia untuk datang ke rumah.

Skip

PENYESALANKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang