setelah kau tiada

51.1K 2.5K 23
                                    

Seminggu kemudian....

Ali sudah pulang dari luar kota. Verrel mengetuk pintu rumah ali, namun tak ada yang membukanya. Verrel lalu mendobrak pintu rumah itu, dia melihat ali dan ghina yang hampir ciuman.
"Ah shit! Siapa sih yang.." ali langsung menghentikan omongan saat melihat verrel

"Ngapain lo kesini lagi ha?! Mau selingkuh sama prilly? Kita bukan sahabat lagi ya!"

"Kurang ajar" verrel lalu menonjoki ali sampai bonyok, begitu juga wajah verrel yang memar akibat tonjokan ali yang kuat.

"Sekarang lo ikut gua!" verrel menarik kerah baju ali

"Honey! Mau kemana sih?! Honey!" teriak ghina cewek jalang itu.

Verrel menyeret ali sampai ke dalam mobilnya. Verrel mengendarai mobilnya.

Di mobil verrel..

"Lu mau bawa gue kemana?!" tanya ali

"Gue mau bawa lo ke tempat prilly" jawab verrel yang fokus mengendarai mobil

"Gue gak mau ke tempat cewek jalang itu!" kata ali

"Shut up!" teriak verrel

Sampai ditempat tujuan.. Ali bingung kenapa verrel membawanya ke kuburan.

"Ini prilly" kata verrel yang berhenti di kuburan yang nisannya bertuliskan nama istrinya itu.

"Gausah becanda sama gue verrel!" ali tampak bingung

"Ini prilly, perempuan yang lo bilang cewek jalang itu.. Perempuan yang baik, yang nurutin semua perintah lo, yang selalu sabar ngehadapin orang kayak lo." verrel terus mengingatkan ali soal prilly.

Ali terduduk, hujan deras langsung mengguyur tubuhnya. Seakan langit tau hati ali yang sedang sedih. Ali memeluk nisan prilly, "prilly! Maafin aku! Prilly!"

"Sekarang lo baru sadar li!" kata verrel yang terdengar samar karena derasnya air hujan.

Ali langsung berdiri dan menarik kerah verrel, "kenapa lo baru kasih tau gue sekarang ha?! Kenapa?!"

"Keluarga lo yang nyuruh rahasiain ini dari lo!" jawab verrel

5 tahun kemudian kemudian....

Ali sudah membatalkan pertunangannya dengan ghina. Tapi verrel membetikan sebuah amplop kepadanya surat perceraian dari prilly sebelum dia mati.

Ali keluar dari dunia entertaint, dia sekarang memegang saham perusahaan papanya. Dia menjadi gila kerja, hal itu dia lakukan untuk melupakan penyesalannya pada prilly. Dia selalu merasa bersalah karena kematian prilly.

Ali merasa prilly belum meninggal, maka dia menyuruh seorang yang dia utus untuk mencari keberadaan prilly. Namanya dimas, seorang detektif muda.

Malam harinya..

Ali pulang kerja, tidak seperti biasanya selalu ada makanan di meja makan. Ali langsung masuk ke kamar, berganti pakaian dan tidur. Sebelum dia tidur dia selalu mengucapkan "goodnight sayang" kepada foto prilly yang dia cetak di sebuah bingkai besar yang tergantung di dinding kamarnya.

"Goodhnight sayang, semoga kamu mimpi indah, jangan lupa mimpiin aku ya.." kata ali lalu menghapus air matanya.

Pagi hari...

Ali pergi ke dapur untuk membuat kopi, tiba tiba ada prilly yang sedang memasak sambil tersenyum padanya. "Prilly.."
Tiba tiba prilly menghilang, ternyata hanya bayangan ali saja. Dia sangat rindu pada prilly, rasanya ia harus menebus semua kesalahannya pada prilly.

Next - vomment!

Sori update dikit, gue mau bikin kalian penasaran. Makanya kalian comment juga dong;D

PENYESALANKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang