"Prilly! Prilly!"
Prilly melihat ke kaca mobilnya yang sudah digerumbungi orang-orang. Banyak yang memanggil namanya. "Prilly! Prilly! Bangun prilly!" suara itu mulai mendengun di telinganya karena prilly mulai pingsan.Prilly mulai sadar, dia bisa merasakan anggota tubuhnya yang sakit.
Prilly mengedarkan pandangannya, dia sama sekali tidak melihat tanda-tanda adanya ali."Ali! Ali!" teriak prilly. Dokter dan suster langsung menenangkan prilly.
"Dok, suami saya dimana?" tanya prilly
"Suami anda ada di ruang ICU. Dia belum sadar hingga sekarang, keadaannya cukup parah" jawab dokter. Prilly langsung terkejut, tangisnya pun pecah. Prilly beranjak pergi dari ranjang rumah sakit, namun dokter dan suster menahannya.
- -
"Baru aja sembuh, sudah dapat musibah lagi" batin prilly. "Ya Allah tolong ali agar dia cepat sadar dan kembali seperti semula" prilly berdoa.
Tiba-tiba dokter masuk ke ruangan prilly.
"Pasien prilly. Belum ada keluarga anda yang menjenguk, apa perlu kami kabarkan?" tanya dokter.
"Keluarga saya dan suami saya ada di luar negri semua. Saya gak mau buat mereka jadi repot" kata prilly
"Tapi siapa yang akan mengurus kalian disini?" tanya dokter
"Temen saya ada dok.. Saya bisa hubungin mereka supaya datang kesini" kata prilly
- -
Prilly menelpon mila, sahabat yang paling dia percaya. Mila datang ke rumah sakit dengan panik.
"Pril" mila labgsung memeluk prilly.
"Lo kok bisa begini sih?" tanya mila sambil melepas pelukannya.
"Takdir mil" jawab prilly.
"Ali mana pril?" tanya mila
"Dia.. Dia di ruang ICU, dokter belum bolehin gue pergi dari sini" kata prilly.
"Yaampun pril.. Gue telpon kevin aja ya, biar kevin sama yang lain nungguin ali" kata mila. Prilly mengangguk.
- -
Kevin mengajak cemal, kirun, dan verrel untuk menjaga ali. Sedangkan mila mengajak michelle, dahlia, dan gritte untuk menjaga prilly.
"Makasih ya parselnya" kata prilly sambil menoleh ke meja yang penuh dengan tumpukan parsel.
"Yang penting lo ccepet sembuh pril" kata sahabat-sahabatnya.
"Pril gue kasian sama ali. Dengan keadaan ali yang kayak gini.. Ali malah didatangin wartawan buat acara tv. Emang sih ini juga termasuk info buat orang-orang dan fansnya.. Cuma, mereka seharusnya tunggu ali sembuh dong. Ali jadi gak bisa istirahat" kata michelle
"Namanya juga artis chel" saut prilly
- -
Dokter pergi ke ruang ICU untuk mengecek keadaan ali. Setelah ali diperiksa, dokter mengajak kevin ke ruang dokter.
"Ada apa ya dok?" tanya kevin
"Jadi gini, ali butuh donor ginjal" kata dokter. Kevin langsung terkejut, "dok? Donor ginjal?"
"Iya, donor ginjal. Kami butuh pendonor sebelum besok lusa. Kalau bisa, malam ini pasien harus mendapatkan pendonor ginjal" kata dokter.
Kevin langsung kebingungan dan stres.
"Kayak mana caranya gue ngomong ke prilly sama yang lainnya?" batin kevin.
Kevin lalu berpikiran untuk memberi tahu cenal, kirun, dan verrel.
"Apa?! Donor ginjal?" cemal, kirun, dan verrel langsung terkejut dan tak percaya.
"Malam ini kita harus dapet pendonor. Batas waktunya besok lusa" kata kevin.
"Gimana caranya?" tanya cemal
"Kita kasih tau para wartawan. Siapa tau dengan berita ini, ada orang yang mau mendonorkan ginjalnya" kata kevin.
Kevin dan yang lain langsung mendatangi para wartawan yang sedang beristirahat setelah meliput ali dari luar ruang ICU.
- -
Malam harinya, kevin pergi ke ruangan prilly.
"Loh vin. Ada apa?" tanya mila
"Gue perlu ngomong sama prilly" kata kevin lalu menghampiri prilly.
"Kenapa vin?" tanya prilly
"Aduh gimana gue ngomongnya ya?" batin kevin.
Kevun menggaruk lehernya yang sebenarnya tidak gatal."Umm.."
"Ada apa sih vin?" tanya prilly yang mulai curiga.
"Anu pril.." kevin gugup
"Apasih?" tanya prilly. Kevin menarik nafas panjang, "ali butuh donor ginjal" kata kevin dengan secepat kilat. Kevin lalu menghela nafas panjanf, "fyuhh"
"Apa?? donor ginjal?" prilly langsung terkejut dan tidak bisa berbicara apa-apa. Bulir air mata mulai menetes dan mengalir di pipi chubby nya.
Tangis prilly pecah. Mila dan para sahabat prilly langsung menenangkan prilly.
"Gue harus donorin ginhal gue buat ali" prilly lalu menghempaskan selimutnya ke lantai.
Prilly laly berlari keluar ruangan dan langsung berlari menuju ruang ICU."Ali! Ali!" prilly hendak masuk ke ruang ICU. Namun, kevin dkk menahannya agar tidak masuk.
"Pril! Prill lo jangan berontak gini dong" kata kirun yang kesusahan menahan tangan prilly
"Prill, lo tenang aja.. Ali pasti selamat" kata cemal.
Prilly lalu berhenti berontak, "lo tau dari mana ali bakal selamat? Sedangkan ali belum dapet pendonor" kata prilly pada cemal.
"Gue bakal donorin ginjal gue buat ali!" prilly lalu berlari menuju ruang dokter. Mila mengejarnya, "prilly stop!" teriak mila lalu memeluk prilly.
"Pril udah dong. Ali pasti dapet pendonor, lo jangan kayak gini. Seharusnya lo berdoa semoga ali bisa sembuh" kata mila. Prilly menangis dipelukan mila. "Gue gak tau lagi mil. Gue cuma mau ali selamat dan sembuh. Gue takut gak ada yang mau donorin ginjal ke ali" kata prilly
"Prilly! Mila!" teriak kevin dari belakang. Kevin langsung menghampiri prilly dan mila.
"Ada kabar baik.. Ada yang mau donorin ginjalnya buat ali" kata kevin lalu mengajak mila dan prilly menemui pendonor itu.
Saat kevin mempertemukan prilly dengan pendonor.. Prilly langsung menjadi lemas, "aron". Pendonor itu adalah aron, mantan prilly.
Prilly lalu menarik aron, "ron kamu gak boleh donorin ginjal kamu" kata prilly
"Tapi pril.. Ali sudah sekarat, cuma aku yang bisa donorin ginjal aku malam ini juga" kata aron
"Tapi gak boleh ron.. Aku gak mau kamu hidup dengan 1 ginjal" kata prilly
"Prill, 1 ginjal asalkan aku bisa hidup dan ngeliat kamu bahagia" kata aron.
"Tapi ali.. Ali gak bersikap baik sama kamu, tapi kamu masih mau donorin ginjal kamu" kata prilly
"Aku ngelakuin ini demi kamu.. Aku sayang kamu pril, aku mau liat kamu bahagia sama ali" kata aron sambil menggenggam tangan prilly.
Prilly langsung neneluk aron, "ron, gue gak akan pernah lupa sama jasa lo dan kebaikan lo" kata prilly.
- -
Next vomment yap!
Tuh kan gue bilang juga apa. Gue bakal buat ceritanya makin rumit. Btw, gue tunggu comment yang banyak! Vote yang banyak!
(Kilas Promote)
Go follow:
ig: shanazalisya
Ask.fm: shanazalisya
Fb: Alisya Shanaz II
Jiahaha akun gue sendiri
Ndapapa lah ya promosi sekale kaleeThanks
I luv u all!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PENYESALANKU
Hayran Kurguseharusnya pernikahan adalah tahap awal memulai hidup baru. namun tidak dengan pasangan aliando dan prilly. perjodohan yang membuatnya menjadi tertekan dibawah paksaan. aliando syarief, aktor muda yang sangat tampan. prilly latuconsina, wanita penya...