Cemal dan kirun membawa prilly ke rumah sakit dengan keadaan prilly yang masih pingsan.
"Suster!" teriak kirun sambil membantu cemal mengangkat prilly.
Suster langsung membawa prilly ke UGD. Cemal dan kirun menunggu di luar UGD sambil kebingungan. "Run coba lo telfon ali" kata cemal.
"Gak ada pulsa gue" kata kirun.
"Ah elah, yasudah pake hp gue. Tapi lo yang ngomong ke ali" kata cemal lalu menyodorkan hp nya ke kirun.
Kirun lalu menelfon ali. Kirun bicara dengan terbata-bata, kirun takut ali shock.
"Ummm, ummm prilly.." kirun
"........" ali
"Prilly li.. Aduh gimana ya ngomongnya" kirun
"......." ali
"Prilly.. Prilly masuk rumah sakit" kirun
- -
Cemal dan kirun menunggu dokter keluar dari UGD.
"Lama banget sih dokternya, lagi periksa prilly atau makan kuaci sih lama banget" keluh kirun sambil jalan bolak-balik gak jelas.
"Kuaci mulu pikiran lo run. Tau tau gue kalo lo dulu tuh dagang kuaci" ejek cemal.
"Bukan dagang kuaci, gue ini yang punya kebun bunga matahari. Nah kuaci kan dari bunga matahari." kata kirun dengan bangganya.
"Oh aja sih. Gaya banget lo pengusaha kuaci sekarang jadi pengusaha batu bara" kata cemal sambil memukul pundak kirun.
"Batu bara bentar lagi habis. Gue mau coba jadi pengusaha properti aja, udah mulai kok" kata kirun.
"Ah gue sih enakan jadi artis. Ali mau bantuin gue, so gue bentar lagi ikut main sinetron" kata cemal.
"Kok kita malah ngomongin kerjaan sih. Gimana nih ali kok gak dateng dateng?" tanya kirun
"Telfon lagi deh" usul cemal
~
Tidak lama ali datang ke rumah sakit. Namun dokter belum juga keluar dari UGD.
"Mana sih dokternya?" tanya ali pada cemal dan kirun. Tapi mereka hanya menanggapi ali dengan menaikan bahu.
Tiba-tiba dokter keluar dari UGD.
"Gimana kondisi prilly dok?" tanya ali
"Kondisinya sangat kurang. Pasien harus dirawat" kata dokter
"Dirawat? emang dia sakit apa dok?" tanya ali.
"Kami belum mengetahui penyakit pasien. Tapi kalau dilihat lihat, pasien pernah batuk darah" kata dokter.
"Apa? Batuk darah?" ali langsung shock. Cemal dan kirun pun ikut shock mendengar kata dokter.
"Sekarang kalian boleh mengunjungi pasien. Tapi bergantian ya. Saya pergi dulu" kata dokter lalu berlalu dari hadapan ali.
Ali langsung masuk ke UGD. Ali melihat prilly yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Kondisi prilly masih tidak sadarkan diri.
Ali menggenggam tangan prilly. Air mata ali pun mulai menetes dan membasahi tangan prilly.
"Prilly maafin aku pril.. Gara gara aku kamu jadi sakit begini.. Aku nyesel prill aku nyesel. Aku mohon kamu bangun, aku pulang pril aku pulang.." ali berbicara dengan prilly yang masih tidak sadar.
Tiba-tiba datang suster yang akan membawa prilly ke ruang rawat inap. Ali mengikuti dari belakang, begitu juga cemal dan kirun.
Prilly sudah masuk ruang rawat inap. Prilly berada di kamar melati nomer 18.
Teman-teman ali dan prilly datang untuk menjenguk prilly dan mensupport ali agar tidak terlalu sedih.
"Sabar ya li" kata verrel sambil menepuk pundak ali.
"Setau gue prilly dari SMA sering sakit begini kok" kata mila.
"Tapu dia gak pernah kayak gini sebelumnya. Mungkin dia stres mikirin gue, ini salah gue" kata ali pada mila
"Lo jangan nyalahin diri lo sendiri li" kata mila
~
Semua teman ali dan prilly sudah pulang. Tersisa ali dan cemal saja. Cemal sangat setia kawan, dia selalu membantu ali ketika sedang kesusahan.
"Cemal lo tidur aja. Gue bisa jaga prilly sendirian" kata ali.
"Gak, jadi kalo lo butuh bantuan gue langsung siap" kata cemal yang sedang duduk di sofa.
"Lo emang sahabat gue yang paling baik" kata ali pada cemal
- -
Kenapa disini gelap? Aku lagi ada dimana?
Cahaya apa itu? Kenapa orang itu begitu bercahaya?
"Nenek?"
"Prilly tempat kamu bukan disini.."
"Tapi aku mau ikut nenek"
"Tempat kamu bukan disini.. Pergilah.. Banyak yang menunggumu disana prilly.."Next vomment yang banyak
Giliran fast update aja dikit banget yg ngevote-_- gw kasih target ya baru bisa next
Next- vote 100
Comment 20Btw, berhubung yg ngevote sudah 7ribu.. Gw ganti cover baru. Yang buat angelinsovina
(Kilas Promote)
Go follow ➡ @AreyAzahra
Cerita: Prilly's Riddle ( i love you 1000x)
Di vomment juga ya gaezzThanks
KAMU SEDANG MEMBACA
PENYESALANKU
Fanficseharusnya pernikahan adalah tahap awal memulai hidup baru. namun tidak dengan pasangan aliando dan prilly. perjodohan yang membuatnya menjadi tertekan dibawah paksaan. aliando syarief, aktor muda yang sangat tampan. prilly latuconsina, wanita penya...